Review Posy Matte Lip Cream shade Envy

by - Friday, February 23, 2018



Hallo beautieess...welcome back to my blog :) kali ini aku akan ngeracun lip cream matte lokal brand terbaru yaitu "POSY"  sedikit perkenalan mengenai brand POSY, Posy adalah brand lokal Indonesia yang didirikan oleh perempuan muda Indonesia Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Yang menarik dari lip matte ini adalah karena vegan formula, cruelty free, halal dan sudah terdaftar di BPOM. dan kali ini aku akan review salah satu warnanya "ENVY" baca terus yaaa...


Untuk packagingnya menurut aku cukup unik karena jarang ditemukan bentuk lipcream yang botolnya pipih dan designnya sangat simple dan terlihat jelas nama brandnya. Netto 5.8ml


Aplikatornya juga bagus banget karena bantalannya wand nya tebal dan empuk jadi mempermudah saat pengaplikasian di bibir dan produk yang terambil pada wandnya juga pas tidak terlalu banyak atau sedikit jadi sekali celup sudah busa untuk satu bibir.


Posy Lipcream tersedia dalam 5 pilihan warna dan disini aku punya satu warnanya yang "ENVY" warnanya cantik banget nude dengan hint orange. Biasanya aku sulit menemukan warna nude dengan sentuhan orange yang cocok untuk skintone aku, tapi shade Envy ini bener-bener cantik. Nude nya engga bikin pucat.

Dari segi formula dan texurenya aku suka banget karena Posy texturenya cenderung cair jadi terasa ringan dibibir dan engga bikin lengket sama sekali. walaupun konsistensinya yang cenderung kering tapi lipcream ini tidak memerlukan waktu yang lama untuk nge-set dibibir. Pigmentasi dan coveragenya juga cukup bagus. Karena lipcream ini mengandung Vitamin E jadi lipcream ini engga bikin kering dan cukup tahan lama. Harga Rp 149.000


More info :
www.posybeauty.co.id
Instagram @posybeauty.id
Facebook : Posy Indonesia




You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan