Beauty Rush with X2 Softlens

by - Tuesday, February 06, 2018


Hallo Beautiesss...weekend lalu aku berkesempatan hadir di event "Beauty Rush" yang diadakan oleh X2 Softlens dan juga di dukung oleh salah satu brand makeup yang lagi hits banget yaitu "Lakme" event ini dihadiri oleh para beauty blogger dan Influencer.


Event Beauty Rush ini adalah acara Gathering yang diadakan oleh X2 Softlens sebagai brand Softlens yang berkualitas tinggi untuk menunjang penampilan mata kita dan sekaligus merawat mata. Kalau kamu follow instagram aku dan ikutin postingan blog aku, kamu pasti udah tau seberapa suka aku dengan Softlens X2. Karena sejak awal aku menggunakan softlens aku selalu pilih X2 karena X2 ga bikin mata aku cepat kering dan iritasi. 


Event ini semakin seru karena ada chit-chat bersama BOD dari Exoticon yaitu  Bapak Budi Riawan. Sesi sharing ini membahas tuntas seputar penggunaan softlens yang baik dan benar, mitos dan fakta tentang softlens lalu do and dont's saat penggunaan softlens. Para Beauty Blogger pun sangat antusias untuk memberi pertanyaan seputar penggunaan softlens. Selain itu X2 softlens juga memjelaskan mengenai campaign “Love your Eyes” yang sudah dilakukan 8 tahun terakhir dengan tujuan agar para pengguna softlens selalu menyayangi matanya dan selalu menjaga kesehatan matanya. “Fokus utama kami adalah bahwa semua pengguna softlens harus mengerti penggunaan softlens yang baik dan benar dan dengan adanya event ini kami berharap para teman teman blogger dan influencer yang hadir disini bisa menjadi inspirasi bagi para masyarakat diluar untuk menggunakan softlens dengan cara yang benar, selain cantik tetap sehat” 




Setelah sesi tanya jawab ada tips dan tutorial eye makeup dari Lakme Cosmetics. Selain demo para Beauty Blogger pun di tantang untuk melakukan Makeup Challenge dengan menggunakan X2 Sanso Hydrogel dan menggunakan Makeup dari Lakme.






Dan ini dia hasil eye makeup aku menggunakan Soflens X2 Sanso Pearl dan menggunakan produk makeup dari Lakme. Thank you X2 for invite me in Beauty Rush event. Semoga next X2 bikin beauty Gathering lagi yang engga kalah seru :)



You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan