NOERA SLIMMING TEA

by - Rabu, Januari 31, 2018


Hallo Beautiesss... kali ini aku mau sharing tentang slimming tea yang aku akhir-akhir ini sering aku minum yaitu "Noera Slimming Tea" menjaga berat badan penting banget buat aku, selain olahraga, mengatur pola makan aku selalu minum slimming tea ini


Noera Slimming tea terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tingg, 100% herbal. Terbuat dari green tea, senna leaf, curcumae rhizoma, honey. Jadi tenang aja slimming tea aman dan tidak ada efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami.


Manfaat slimming tea ini banyak banget ga cuma untuk nurunin berat badan tai juga slimming tea ini bisa membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, melunturkan lemak, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh dan membuat badan menjadi lebih fit dan segar.


Cara minumnya, seduh satu sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2x sehari pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan, Jika kamu maag minumnya sesudah makan yaa..
Slimming tea ini beda dari slimming tea biasa karena rasanya enak engga pait, isinya juga lebih banyak loh dengan harga yang terjangkau, teh ini bisa dikonsumsi untuk usia minimal 12 tahun, bisa dikonsumsi untu ibu menyusui yang sudah MPASI, tanpa effect samping dan ga bikin ketergantungan juga.


Slimming tea ini sudah teruji aman dari Dinas kesehatan, dan untuk ibu hamil tidak dianjurkan untuk menkonsumsi slimming tea ini yaaa... harga slimming tea ini hanya 160rb isi 60 sachet. Kamu bisa beli slimming tea Noera di line @noerabeautyhouse hubungi via WA 08189961060


Happy tea time :)

You May Also Like

0 komentar