REVIEW PIXI GLOW TONIC

by - Wednesday, January 10, 2018


Setelah maju mundur akhirnya aku memutuskan untuk beli toner hits ini, karena emang lagi rajin banget pakai skincare dan semakin ingin mengetahui lebih. Hasil pencarian skincare kali ini berujung dengan aku order PIXI Glow Tonic di Benscrub. Setelah aku tergila-gila dengan Pixi Makeup Fixing Mist, aku semakin penasaran dengan salah satu produk best seller Pixi which is glow tonic ini.

Pixi glow tonic memiliki dua manfaat sebagai toner yaitu sebagai exfoliating toner dan hydrating toner. Dengan dua manfaat tersebutlah yang bisa bikin kulit terlihat lebih glow.

Dari review-review yang aku sudah baca pun bilang kalau toner ini bener-bener ampuh banget dan aku lebih suka sama toner yang alcohol free karena toner yang mengandung alcohol bikin kulit aku semakin kering.


Product claimsGlow tonic with ginseng & fructose. For normal to dry, dull and aging skin. Oxygenating, exfoliating facial glow tonic. Helps tone, firm and tighten the skin. Removes dead skin cells for healthier looking skin. Alcohol free. Use after cleanser on cotton pad. Key ingredients: aloe vera and ginseng.


Karena exfoliate toner tentunya produk ini hanya digunakan 2-3 kali dalam seminggu dan pemakaiannya dianjurkan saat malam hari karena jika dipakai siang atau pagi saat exfoliasi dikhawatirkan akan sensitive terhadap sinar matahari. Setelah pemakaian pertama kulit langsung terasa lebih lembab dan glowing. Dalam pemakaian kurang lebih 3 minggu lebih terasa hasil exfoliate nya dan bikin kulit aku lebih bright dan kenyal.


Cara pemakaiannya, aku tuang ke kapas, usap dengan lembut dan aku tepuk-tepuk halus agar lebih meresap dan kasih jeda waktu kira-kira 3 menit untuk menggunakan produk selanjutnya.

Semua produk Pixi kayanya emang wanginya enak banget, wangi fresh banget dan toner ini ga bikin lengket.dan menurut aku produk ini cocok buat semua jenis kulit. Untuk harganya emang terbilang mahal tetapi balik lagi susai kebutuhan kulit kalian.

Kamu bisa membeli Pixi Glow tonic atau produk pixi lainnya di Benscrub. Agar lebih hemat kamu bisa menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" dan dapatkan potongan harga 50rb untuk minimal pembelian 300rb. Jangan lupa sign up terlebih dahulu yaa :)


You May Also Like

2 komentar

  1. Dari dulu sering kepo sama bagusnya toner ini. Worth the price ya?

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan