Noera by Reisha Lightening Body Scrub and Lotion

by - Thursday, January 18, 2018


Hallo Beautiesss...Siapa yang suka beraktifitas diluar ruangan dan mengakibatkan kulit menjadi kering, kusam dan belang atau warnanya tidak merata? nah di postingan aku kali ini, aku akan sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian perawatan kulit dari "Noera by Reisha" Noera by Reisha memiliki 2 rangkaian perawatan kulit yaitu Lightening Body Scrub dan Lightening Body Lotion, yang bisa bikin kulit kamu terlihat lebih cerah, tidak kusam dan lembab. 2 produk ini terjamin aman karena sudah BPOM.



Noera by Reisha Lightening Body Scrub merupakan lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengembalikan warna asli kulit dan cocok untuk segala jenis kulit. Body Scrub ini mengandung ekstrak bunga mawar, ekstrak teh hijau dan bahan berkhasiat lainnya yang mampu memperbaiki kulit sehingga kulit terlihat lebih sehat dan terasa lembut.


Noera Lightening Body Scrub dikemas dengan menggunakan jar untuk mempermudah saat ingin menggunakannya. Texture dari butiran scrubnya pas banget engga bikin kulit jadi sakit atau perih saat digosok ke kulit karena butiran scrubnya berbentuk lingkaran sempurna sehingga mampu mengangkat sel kulit mati tanpa terasa perih. Wangi dari scrub ini refreshing dan lembut selain itu wanginya juga tahan lama.


Cara pemakaiannya, usapkan dengan gerakan memutar dan perlahan, ratakan keseluruh bagian kulit, lalu bilas dengan air. 

Hasil setelah menggunakan Noera by Reisha Lightening Body Scrub
Setelah menggunakan scrub ini kulit aku terasa sangat lembut dan cerah. Aku menggunakannya seminggu 2-3 kali. Hasilnya kulit menjadi lembab dan warna kulit aku rata tidak belang-belang lagi.



Setelah menggunakan scrub aku lanjut dengan menggunakan Noera Lightening Body Lotion untuk melindungi kulit aku seharian saat beraktifitas. Lotion ini formulanya sangat nyaman dikulit, mengandung Alpha Arbutin, Rice Bran Oil dan bahan alami lainnya. Cocok untuk segela jenis kulit bahkan kalau kamu punya kulit sensitive kamu juga bisa menggunakan produk ini karena ingredientsnya dari bahan alami. Lotion ini bisa menjaga kelembaban kulit kamu sekaligus memberi perlindungan dari paparan sinar matahari dengan hasil yang cerah dan glowing.


Aku selalu menggunakan lotion ini untuk sehari-hari karena lotion ini memberi efek brightening dan glowing dikulit. Saat menggunakan lotion ini kulit aku jadi terasa sangat lembab seharian. Texure lotionnya smooth banget dikulit dan nyaman dikulit. Hasilnya instant glow and bright

Sebelum dan sesudah menggunakan Noera by Reisha Body Lotion

Overall aku suka banget dengan 2 rangkaian produk perawatan kulit ini karena lokal brand, sudah BPOM jadi terjamin aman, penggunaanya sangat praktis dengan hasilnya memuaskan. Bahan-bahannya alami jadi aman untuk segala jenis kulit dan bener-bener bikin kulit lebih cerah, warnanya merata dan lembab. Aku rekomendasi banget buat kamu yang memeliki masalah kulit belang, kusam dan kering. Yuk langsung kepoin Instagramnya @Noerabeautyhouse untuk tau lebih lanjut mengenai produk ini dan jangan lupa order via line @noerabeautyhouse , whatsapp : 081809961060 , BBM : D81276E8


Thank you for reading 

You May Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan