Menjaga Kesehatan Area Kewanitaan dengan Resik V Godokan Sirih

by - Friday, January 12, 2018


Sejak remaja ibu aku selalu mingingatkan pentingnya merawat dan menjaga kebersihan organ intim kewanitaan atau yang biasa di sebut Miss V. Karena cantik bukan hanya dari luar saja tetapi juga dalam. Oleh karena itu membersihkan Miss V tidak boleh sembarangan atau hanya menggunakan sabun biasa yang mengandung zat kimia yang dapat merusak pH balance. Untuk merawatnya kita harus menggunakan Antiseptik yang aman dan berbahan dasar alami. Nah kali ini aku akan sharing tentang Antiseptik yang aku gunakan untuk merawat dan membersihkan Miss V, jadi baca terus ya...


Apa kamu pernah mengalami gatal, keputihan, dan bau tidak sedap pada area kewanitaan? Pastinya hal tersebut akan menganggu aktivitas kita sehari-hari atau mungkin bikin kita tidak merasa nyaman dan tidak percaya diri. Untuk mengatasi masalah kewanitaan tersebut aku selalu menggunakan Resik V Godokan Sirih yang merupakan antiseptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih asli dan diperkaya dengan ekstrak rumput fatimah. Resik V Godokan Sirih berfungsi untuk membersihkan dan memelihara kesehatan area kewanitaan, membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal-gatal, serta mengurangi bau yang tidak sedap.


Resik V Godokan Sirih sudah teruji secara Mikrobiologi membantu mengurangi jumlah jamur Candica Albicans yang menjadi penyebab keputihan. Selain itu antiseptik ini sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI sehingga aman dan dapat digunakan sehari-hari dan rasakan manfaatnya untuk pemakaian luar.



Cara pemakaian Resik V Godokan Sirih yaitu sebelum penggunaan kocok terlebih dahulu, tuang ke telapak tangan secukupnya, kemudian usapkan ke area kewanitaan lalu bilas hingga bersih. Aku menggunakan Antiseptik ini setiap hari saat malam sehari sebelum tidur atau saat pagi sebelum beraktifas untuk mencegah perkembangan jamur.



Kemasan dari Resik V Godokan Sirih sangat simple dan praktis, tutupnya berbentuk flip sehingga tidak mudah tumpah dan menjaga ke higienisannya. Tesedia dalam ukuran 100ml. Texture antiseptik ini cair dan warnanya bening, mudah larut, mudah untuk dibilas dan tidak meninggalkan rasa lengket. Wangi sirihnya sangat fresh dan ketika dibasuh di area kewanitaan ada sensasi segar.


Hal yang paling aku suka dengan aku menggunakan antiseptik Resik V godokan Sirih karena produk ini berbahan dasar alami yaitu sirih membuat Miss V aku terasa sangat nyaman, lembut dan tidak terasa lengket sama sekali. Wangi sirihnya sendiri mampu menghilangkan bau tidak sedap pada area kewanitaan dengan memberikan sensasi segar dan sejuk. yang paling penting dengan menggunakan Antiseptik ini mampu mengatasi dan mencegah keputihan. Jadi bikin aku semakin percaya diri dan nyaman seharian saat beraktifitas.

Nah buat kamu yang masih males untuk menggunakan Antiseptik yuk be aware dengan Miss V! jaga kebersihanannya dengan menggunakan Antiseptik yang sudah teruji aman dan berbahan dasar alami. Resik V Godokan Sirih bisa kamu dapatkan di drugstore, super market atau mini market terdekat dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp 20.000 yang berisi 100ml.

Yuk mulai rawat area kewanitaan sekarang :)

You May Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan