Review Mavala Double Lash ( Serum untuk Menebalkan Bulu Mata dan Alis)

by - Thursday, January 25, 2018


Hallo Beautiesss... Hari ini aku mau cerita pengalaman aku menggunakan serum untuk menbalkan alis dan bulu mata. Sejak aku beberapa kali menggunakan eyelash extension membuat bulu mata aku jadi mudah rontok dan akhirnya ketebalannya pun mengurang. Selain itu aku sangat sering menggunakan eye makeup yang akan terlihat lebih cantik dan dramatis jika menggunakan bulu mata palsu yang tanpa aku sadari hal tersebut bisa merusak dan melemahkan bulu mata aku sendiri. Karena hal tersebut terjadi bikin aku lebih aware tentang kesehatan bulu mata aku dan aku mulai mencari serum bulu mata yang bisa membuat bulu mata aku kembali tebal, kuat dan panjang. Sampai akhirnya aku menemukan Mavala Double Lash yang banyak direkomendasikan teman-teman aku karena katanya serum ini bener-bener ampuh untuk menebalkan bulu mata dan alis.



Seberapa penting sih bulu mata?


Bulu mata merupakan rambut yang tumbuh pada tepi kelopak mata. Fungsinya yaitu untuk melindungi mata kita dari keringat serta benda asing seperti debu. Mata berkedip sekitar 30.000 kali dalam satu hari, Oleh karena itu bulu mata memperkuat kelenturan kelopak mata saat menutup, dan melindungi kornea mata kita agar tidak mudah mengering.


About Mavala


Mavala adalah brand asal Switzerland yang sejak tahun 1967 Mavala sudah menciptakan serum iconic "Double Lash" untuk pertama kalinya. Mavala merupakan brand yang mendedikasikan produknya untuk perawatan dan kecantikan mata. Selain Double Lash, Mavala juga telah mengembangkan produk-produk kecantikan mata lhoo... mungkin beberapa dari kamu hanya tau Double Lash produk yang menjadi best sellernya tapi Mavala juga mengeluarkan produk lainnya yang engga kalah bagus dan harus kamu coba seperti anti-breakage & anti-dryness mascaras, extra-gentle eye makeup remover, eyebrow pencils dan Khol-kajal pencil. Semua produk Mavala diformulasi dengan toleransi terhadap sensitifitas kulit yang tinggi yang mampu merawat bulu mata dan daerah kontur mata yang lembut, untuk tampilan indah dan tahan lama setiap hari.



Mavala Double Lash


Mavala di formulasikan dengan protein, vitamin dan glycolic acid yang dapat menstimulasi pertumbuhan bulu mata dan alis dengan melapisi, menjaga dan menguatkannya. Formulasi serum ini telah menjalani serangkaian tes klinis dan oftalmologis sehingga hasilnya dapat terlihat setelah digunakan dalam 30 hari pada bulu mata dan alis yang bersih di malam hari.


Serum penebal bulu mata dan alis ini diciptakan dengan aplikator yang berbentuk spiral sehingga mampu menjangkau semua bulu mata bahkan  diarea tersulit seperti lower lash dan bagian ujung-ujung mata. Serum ini diaplikasikan pada bulu mata yang bersih tanpa menggunakan produk riasan mata apapun. digunakan pada malam hari untuk merangsang siklus pembaruan sel alami dalan pertumbuhan rambut di bulu mata dan alis. 


Before

After

Hasilnya bulu mata aku jadi lebih panjang dan tebal dan tidak mudah rontok

Menurut aku formula Double Lash mampu memberikan efek yang sangat signifikan pada struktur dan volume panjang rambut dengan memperpendek rambut gugur, mendukung pertumbuhannya dan hasilnya bulu mata & alis lebih panjang, tebal dan halus. Aku sudah menggunakan Double Lash hampir 2 bulan secara rutin setiap malam kadang aku pakai juga saat pagi jika tidak makeup agar mempercepat pertumbuhannya. Saat di aplikasikan serumnya akan melapisi rambut pada bulu mata dan alis, setelah 1-3 menit serumnya akan terasa sedikit mengeras pada rambut rambutnya dan memberi efek lentik.



Cara penggunaan:



Bersihkan bulu mata dari kotoran yang menempel, terutama bekas maskara. Kondisi alis dan bulumata harus bersih, agar serum dapat bekerja secara maksimal. Gunakan di malam hari sebelum tidur (non-stop), biarkan semalaman. Rasakan perubahan pada bulu mata hingga pemakaian satu bulan.


Double Lash diklaim oleh wanita :
81% Menyatakan Bulu matanya semakin panjang
72% menyatakan bulu matanya lebih lebat
81% merasakan bahwa Double Lash memperlambat kerontokan bulu mata


Overall aku suka banget sama Double Lash karena hasilnya bener-bener bikin bulu mata aku lebih panjang dan memperlambat kerontokannya. So far aku engga ada masalah dengan serum ini karena serum ini engga bikin mata aku iritasi atau perih. Sudah teruji aman hingga saat ini di usia Double Lash yang ke 50thn. Harga Mavala Double Lash kurang lebih 200rb bisa kamu temui di drugstore terdekat.


More Info 
Facebook :Mavala Indonesia
Instagram : Mavala_indonesia


Sekian review aku kali ini, semoga membantuk kalian yang mau menebalkan bulu mata dan alis. Buat kamu yang sudah coba juga bisa sharing pengalamannya menggunakan produk ini because sharing is caring :)


 See you on my next post

You May Also Like

3 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Bagaimana cara mengetahui mavala double lash itu asli atau gak?

    ReplyDelete
  3. nyari di drugstore terdekat, tapi kayaknya di guardian belum ada, padahal ingin. btw, makasih mba sharingnya

    ReplyDelete

Blogger Perempuan