Review Essano Rosehip Moisturising Creme Cleanser

by - Tuesday, February 20, 2018


Halloo... Beautiesss kali ini aku akan sharing cleanser yang lagi sering banget aku pakai sehari-hari yaitu "Essano Rosehip Moisturising Creme Cleanser" honnestly ini untuk pertama kalinya aku mencoba Brand skincare organik dan ecocert ini. Essano memiliki produk-produk perawatan kulit dan rambut dengan menggunakan manfaat bahan-bahan alami seperti Rosehip oil, Aloe vera, argan oil dll. Untuk cleanser biasanya aku lebih suka yang memiliki busa karena menurut ku facial foam akan lebih ampuh untuk mengangkat kotoran di wajah tetapi facial foam yang mengandung foam terkadang bikin kulit aku menjadi kering dan hilang kelembabanya. Hingga saat ini aku memutuskan untuk mencoba creme cleanser karena formula dari creme cleanser biasanya lebih gentle dikulit.


Cleanser ini mengandung Rosehip oil, Aloe Vera dan Beeswax yang efektif untuk membersihkan dan menjaga kulit agar tetap lembab. Setelah menggunakan clenser ini kulit aku bener-bener terasa lembab, lembut dan supple banget. Sebelumnya aku juga pernah mencoba Cream cleanser tapi after feel nya engga sebagus yang dihasilkan Essano creme cleanser ini. Kalau cream cleanser biasa cuma terasa bersih tetepi engga bikin kulit lembab dan lembut.


Meskipun Cleanser ini di claim mampu membersihkan makeup tetapi aku tetap double cleansing dulu menggunakan Micellar water dan cleansing oil setelah itu baru aku cuci muka menggunakan creme clenser ini. Karena biasanya setelah memberishkan makeup kulit aku jadi merah dan terlihat kusam jadi aku memilih menggunakan cleanser yang sangat gentle di kulit untuk memberi sensasi shooting pada kulit.



Texture clenser ini seperti lotion dan lembut banget dikulit. Cara pemakaiannya aplikasikan pada wajah dengan circular motion lalu kamu bisa bilas dengan air atau menggunakan kapas. Aku sendiri lebih suka menggunakan air karena bikin kulit aku lebih fresh. Tetapi kalau lagi males aku bersihkan pakai kapas aja dan hasilnya juga engga bikin kulit lengket. Wangi dari cleanser ini enak banget aku suka dan yang paling aku suka adalah produk ini cruelty free dan eco cert jadi aman banget untuk semua jenis kulit.


Harga dari Essano Rosehip Moisturising Creme Cleanser Rp 269.000 dan produk Essano lainya kamu bisa beli di Benscrub dengan menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" dan dapatkan potongan harga Rp 50.000 dengan min pembelian Rp 300.000 happy Shopping

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan