Rangkaian Skincare Garnier Sakura White yang Bikin Wajah Glowing

by - Sunday, July 28, 2019




Hallo beautiess... Hari ini aku mau bahas rangkaian skincare yang lagi aku pakai yaitu Garnier Sakura White. Dalam range skincare terbaru dari Garnier ini, aku udah coba Sakura White Essence Lotion, Sakura White Ultimate Serum, dan Sakura White Day Cream SPF. Kalau penasaran sama review-nya baca terus ya!






Jadi urutan menggunkan produk ini tuh mulai dari Garnier Sakura White Essence Lotion, Garnier Sakura White Ultimate Serum dan terakhir pakai Garnier Sakura White Day Cream SPF. Jadi kalau pemakaianya rutin, kulit akan terlihat lebih cerah merona dan glowing. 


Garnier Sakura White Essence Lotion



Pertama ada Sakura White Essence Lotion yang digunakan setelah membersihkan wajah. Tekstur dari essence ini cenderung kental dan warnanya bening. Aku menggunakan essence ini dengan cara dituang ke telapak tangan dan aplikasikan ke wajah dengan gerakan tap-tap bukan diusap agar penyerapannya lebih maksimal. 




Essence lotion ini memberi sensasi segar pada wajah dan wanginya enak banget, wangi bunga sakura gitu. Setelah rutin menggunakan produk ini wajah aku jadi sedikit lebih halus dan memperbaiki tekstur pori-pori. 


Garnier Sakura White Ultimate Serum 



Nah, kalau yang satu ini merupakan serum yang teksturnya seperti gel yang nyaman di kulit. Kalau biasanya serum tekturnya lebih thick dan lengket, beda dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum ini! Formulanya sangat mudah meresap di kulit karena seperti gel dan cocok banget buat kulit berminyak. 



Di serum ini terdapat 5000 whitening capsule yang bisa membantu mencerahkan wajah secara bertahap. Efek yang aku rasakan setelah rutin menggunakan serum ini, kulit aku jadi plump banget dan jadi agak glowing. Aku juga suka banget pakai serum ini sebelum makeup, lho! Hasilnya bikin makeup terlihat lebih menyatu. Serum ini bisa kamu gunakan pagi dan malam hari.



Garnier Sakura White Day Cream SPF 



Btw, sebelumnnya aku juga udah coba Garnier Light Complete Day Cream dan hasilnya bagus bgt bikin noda gelap di kulit aku tersamarkan. Nah perbedaanya kalau, Garnier Sakura White Day Cream SPF ini lebih membuat kulit aku jadi lembap, glowing dan terlihat lebih cerah merona.




Aku suka banget pakai day cream ini di siang hari karena di dalamnya sudah mengandung SPF 21 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari tanpa menghasilkan whitecast dan tidak meninggalkan rasa lengket.



Tekstur dari produk ini menurut aku creamy dan smooth banget. Jika dilihat langsung, terdapat partikel shimmer halus yang bisa memberi efek glowing di wajah. Cream ini teksturnya nyaman banget di kulit bahkan di kulit ku yang cenderung berminyak, cream ini tidak membuat lengket. Setelah di aplikasikan ke wajah, kulit jadi terlihat cerah dan bercahaya. Suka banget sama finishnya!


Menurut aku, cream ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan pas banget buat kamu yang masih remaja karena formulanya ringan banget di kulit.  



Overall, aku suka banget dengan produk harian Garnier Sakura White ini karena nyaman banget di kulit, bisa digunakan sehari-hari dan bikin wajah terlihat lebih sehat karena efek glowing yang dihasilkan bener-bener bikin muka cerah merona ada hasil akhir pink-pinknya


Skincare ini cocok banget untuk kamu yang masih remaja atau pemula karena formulanya ringan di kulit dan sejauh ini tidak berdampak negatif pada kondisi kulit aku yang cenderung sensitf. Walaupun dijual dengan harga yang terjangkau. 

- Essence lotion: 79,000
- Serum: 88,000
- Day cream: 61,300



Thank you for reading :)


More Info :

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan