Rangkaian Terbaru Bioderma Sebium Lotion & Sebium Mat Control untuk Kulit Oily dan Kombinasi

by - Monday, July 29, 2019


Hallo guys....hari ini aku mau bahas 2 produk terbarunya Bioderma cocok banget buat kulit berminyak dan kombinasi. Nah, buat kamu yang jenis kulitnya kombinasi atau cenderung berminyak seperti aku wajib banget coba produk terbaru dari range Bioderma Sebium ini.


Beberapa minggu lalu, aku berkesempatan hadir di event launching Bioderma Matt&Hydrate dan di acara ini menghadirkan dokter kulit yang tentunya sangat paham mengenai masalah kulit berminyak. Buat kulit berminyak, memang cukup tricky untuk memiliki skincare apalagi moisturizer karena kalau formulanya terlalu berat malah akan membuat kulit jadi mengkilap dan lengket.


Kulit berminyak bukan berarti kalian tidak perlu menggunakan moisturizer ya! Karena ternyata, kulit kita mengeluarkan sebum karena kadar air dalam kulit kita sangat minim. Oleh karena itu, kulit membutuhkan hidrasi dari penggunaan toner dan moisturizer. Kedua skincare ini tidak boleh kamu skip saat ingin beraktivitas seharian ya guys!


Buat kamu yang kulitnya berminyak, tidak perlu bingung lagi karena saat ini Bioderma menghadirkan moisturizer yang formulanya khusus diciptakan untuk kulit kombinasi dan berminyak. Bioderma Sebium Mat Control adalah shine-control moisturizer yang mampu menyeimbangkan sebum dan mengurangi kilap di wajah hingga 90% karena mengandung Zinc Gluconate dan Vitamin B6.


Tekstur dari moisturizer ini sangat lembut dan ringan di kulit sehingga nyaman digunakan pada siang hari. Saat menggunakan moisturizer ini, kulit aku langsung terasa lembab dan tekstur kulit jadi tampak halus. Formulanya bener-bener mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Yang terpenting adalah, saat menggunakan moisturizer ini kulit jadi tidak terlihat oily, malah memberi efek matte.


Formulanya dari moisturizer ini juga sangat lightweight, jadi kulit berminyak tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan Bioderma Sebium Mat Control, karena formulanya non-comedogenic. Moisturizer ini juga bisa kamu gunakan sebagai base makeup, lho karena dia punya Mattifying Micro Powder yang bikin kulit tampak matte dan smooth seketika. 


Produk selanjutnya adalah Bioderma Sebium Lotion (toner). Nah, produk yang satu ini digunakan setelah membersihkan wajah dengan facial wash atau micellar water. Sebium Lotion mampu menyeimbangkan kadar pH kulit, mengontrol produksi sebum,mengurangi kilap pada wajah, serta menghidrasi kulit hingga 8 jam.

Saat menggunakan produk ini, kulit aku langsung berasa segar dan kenyal banget. Setelah penggunaan rutin, Bioderma Sebium Lotion ini mampu menyamarkan tampilan pori-pori dan mencegah timbulnya noda gelap pada wajah.


Tekstur dari produk ini cair, bening dan memiliki wangi fresh yang tidak berlebihan. Aku sendiri lebih suka menggunakan produk ini tanpa menggunakan kapas agar lebih menyerap di kulit dan tidak banyak produk yang terbuang. Bioderma Sebium Lotion ini aku pakai siang dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan facial wash.


Overall, aku suka banget dengan kedua produk terbaru dari Bioderma ini, karena sejauh ini tidak bikin kulit aku jadi berjerawat atau sensitif. Plus formulanya bener-bener pas banget buat kulit oily karena tidak bikin wajah jadi mengkilap. Must have banget buat combination and oily skin! Karena penting banget untuk yang punya jenis kulit oily dan combination menggunakan skin care yang nggak cuma memberi benefit mattifying tapi juga harus hydrating!


Buat kamu yang masih penasaran langsung cek di websitenya: https://www.mybioderma.co.id 
Instagram:@Bioderma_Indonesia atau bisa langsung beli di official store-nya klik di sini.

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan