Review Airin Radiant Serum untuk Mengatasi Jerawat

by - Wednesday, September 18, 2019



Hallo guys... hari ini aku mau review serum yang lagi aku pakai rutin yaitu dari Airin Radiant Serum. Fyi, jenis kulit aku itu cenderung oily dan skin concern aku dark spot (bekas jerawat). Jadi untuk memilih serum aku lebih suka yang ada kandungan Niacinamide, karena so far serum yang mengandung Niacinamide bener-bener ampuh untuk memudarkan bekas jerawat.



Airin Radiant serum merupakan serum yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Mengandung bahan aktif yang dapat membantu proses penyembuhan jerawat. Dengan kandungan Asam Salisilat nya yang dapat membantu proses exfoliasi, antibakteri, dan menyempitkan saluran minyak. Selain dapat mencerahkan kulit, kandungan Niacinamide nya membantu menghidrasi dan melembabkan, serta dapat meningkatkan elastisitas kulit.



Tekstur serum ini cenderung cair, bening dan memberi sensasi dingin saat diaplikasikan ke wajah. Formulanya mudah dibarukan, mudah meresap dan tidak terasa perih saat digunakan pada area wajah yang berjerawat. Saat menggunakan serum ini menghasilkan efek shooting di wajah aku yang terdapat redness.



Klaimnya, setelah menggunakan serum ini secara rutin akan membuat wajah terlihat radiant (bercahaya) dan terlihat seperti glass skin ala perempuan Korea gitu. Kandungan Niacinamide itu sendiri cenderung sensitif terhadap paparan sinar matahari, sehingga biar lebih aman aku hanya gunakan serum ini pada malam hari setelah menggukan toner.


Nah ini dia hasil aku menggunakan Airin Radiant Serum selama 1 bulan. Keliatan kan, bekas jerawatnya memudar, kulit wajah tidak terlihat kusam dan bahkan sedikit lebih cerah. Plus tidak menimbulkan jerawat baru. Menurut aku, serum ini cocok banget buat kamu yang jenis kulitnya berminyak dan berjerawat, karena kandungan Niacinamide dan Salicylic Acid nya ampuh mengatasi bekas jerawat dan mengontrol produksi minyak berlebih.


Cara penggunaan:
Gunakan Airin Radiant Serum setelah wajah dibersihkan dengen essence/toner. Aplikasikan serum ke seluruh bagian wajah 2-3 pump secara merata. Tunggu hingga beberapa saat hingga produk meresap, kemudian aplikasikan moisturizer.


Tidak perlu khawatir, karena serum ini sudah terjamin aman dan terdaftar resmi di BPOM. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di websitenya: www.airinbeautycare.co  atau di instagramnya: @Airinbeautycare


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan