Rangkaian Body Care Scarlett untuk Mencerahkan Kulit

by - Friday, September 20, 2019





Hallo guyss... hari ini aku mau sharing tentang body care yang lagi sering banget aku pakai, yaitu dari Scarlett Whitening. Aku berkesempatan untuk coba 3 rangkaian produknya, mulai dari body scrub, shower scrub dan body lotion. Baca terus ya, untuk tau lebih detail.



Pertama aku bahas, Scarlett Whitening Body Scrub Romansa. Saat aku buka kemasannya, langsung jatuh banget sama wanginya karena enak banget dan tidak terlalu menyegat. Body scrub ini mengandung Vitamin E dan gluta yang mampu menjaga kelembapan kulit, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan. 


Saat aku aplikasikan di kulit, butiran scrub nya mampu mengangkat kotoran dan debu yang menempel tanpa membuat kulit terasa perih atau merah-merah. Aplikasikan dengan gerakan memutar, tunggu hingga 2-3 menit lalu bilas dengan air.



Nah untuk showel srcub-nya aku udah coba pakai kedua variannya, yang pomegranate dan cucumber. Sabun mandi ini berjenis gentle eksfoliate yang mampu mengangkat sel kulit mati karena terdapat butiran scrub yang lunak. Kalau sabun mandi ini aku selalu pakai sehari-hari dan bikin kulit lembap, halus dan kenyal. Wanginya juga fresh dan tahan lama banget.


Setelah mandi, aku lanjut pakai Romansa Brightening Body Lotion yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah dan glowing. Lotion ini aku pakai pagi dan malam hari karena kalau dipakai rutin bisa membuat kulit cerah permanen.




Formula lotion ini ringan banget di kulit, mudah meresap dan diratakan. Yang paling penting ga bikin kulit keliatan ashy, hasilnya bener-bener nyatu dengan warna asli kulit. Wangi lotion ini lembut dan tahan lama, jadi kalau dipakai seharian bikin fresh banget.


Nah, jadi ini di hasil before afternya, kulit aku jadi keliatan lebih cerah dan lembap. Btw, semua produk dari Scarlett ini sudah terjamin aman dan terdaftar di BPOM. Harganya juga sangat terjangkau, Scrub, Shower Scrub dan Brightening Body Lotion harganya cuma Rp75.000 buat yang mau beli bisa langsung cek di official store-nya di Shoppe




Bisa liat video ini juga ya untuk liat review aku :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan