Lancome Advanced Génifique Serum Hadir dengan Formula Baru

by - Monday, October 07, 2019




Hallo beautiess… hari ini aku mau sharing tentang The New Lancome Advanced Génifique Serum. Kalian pasti udah tau kalau serum ini banyak direkomendasikan para Beauty Influencer. Nah, kali ini Lancome meng-improve Lancome Advanced Génifique Serum agar hasilnya bisa semakin maksimal dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.




New Advanced Genifique! Dengan formula terbaru yang terinspirasi dari ilmu Microbiome, Lancome New Advanced Genifique mengandung puluhan juta fraksi pre- & probiotik dalam setiap tetesnya. Dalam 7 hari, kulit terlihat lebih bercahaya dan terasa halus. Setelah 1 botol penggunaan, pertahanan kulit menjadi kuat dan tanda-tanda penuaan tampak berkurang


Tekstur dari serum ini juga nyaman banget di kulit jadi bisa digunakan untuk siang dan malam hari, Formulanya mudah merasap dan tidak membuat wajah oily. Serum ini juga bisa kamu gunakan sebagai base makeup atau untuk dicampur dengan foundation lho untuk menjaga kelembapan kulit dan membuat makeup terlihat lebih menyatu di kulit.




Serum ini hadir dengan pump yang efisien banget, jadi pump nya memang dirancang khusus agar   penggunaan produknya tidak berlebih dan takarannya pas untuk diaplikasikan ke wajah. Jadi cukup gunakan 1 pump saat pagi dan malam hari. Selain itu, walaupun tidak di klaim sebagai serum penghilang bekas jerawat, tetapi serum ini mampu menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam jika digunakan secara rutin.


Nah, buat kamu yang mau beli Lancome Advanced Génifique Serum bisa langsung kunjungi store Lancome dan kamu juga bisa dapatkan sample serum ini untuk kamu coba di rumah.


Thank you for reading :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan