Review: Ariul Sheet Mask yang Aman untuk Kulit Sensitif

by - Wednesday, October 23, 2019




Hallo beautiess… hari ini aku mau review sheet mask dengan harga affordable bisa digunakan untuk semua Jenis kulit, yaitu Ariul Sheet Mask. Minggu lalu aku mendapatkan challenge dari Sociolla untuk mencoba ke-7 varian dari sheet mask Ariul ini. 



Nah, jenis kulit aku sendiri cenderung oily dan sensitiv, jadi menggunaan sheet sangat lah penting untuk meradakan kulit aku yang sensitif dan mengurangi redness. Apalagi cuaca Jakarta akhir-akhir ini sangat panas dan polusinya gak baik untuk kesehatan kulit, jadi rasanya tidak lengkap kalau tidak pakai sheet mask.



Ariul menyediakan 7 Day Sheet Mask Set yang bisa mengatasi segala masalah kulit. Nah, buat kamu yang mau coba tapi bingung mau pilih yang mana, aku jelasin sedikit ya fungsi dan manfaatnya.




Bamboo Water     :  Menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit
Aloe Vera            :  Menenangkan kulit yang iritasi
Pomegranate’s    :  Menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit
Tea Tree             : Menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori
Avoado               :  Memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit
Lemon                :  Mencerahkan, mengekfoliasi, mengontrol produksi sebum
Green Tea           :  Memperbaiki tekstur kulit, mengangkat sel kulit mati,                                        mengontrol produksi sebum.




Sheet Mask Ariul ini essence-nya dari kandungan alami yang efektif untuk menutrisi kulit dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat. Lembaran maskernya terbuat dari bahan alami serat Eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke wajah.




Saat diaplikasikan ke wajah, essence-nya terasa dingin dan segar jadi memberi sensasi soothing dan sheet mask ini sangat membantu untuk mengurangi redness di wajah aku. Formula dari essence-nya sendiri cenderung milky, lembut dan mudah menyerap di kulit. Setelah di gunakan selama 15-20 menit aku lebih suka tidak membilas dengan air, cukup di tepuk-tepuk dengan perlahan untuk membantu penyerapan essence.




Dari ke-7 varian sheet mask ini, aku paling sukan yang Lemon dan green tea karena cocok banget untuk jenis kulit aku yang oily. Tidak perlu khawatir, semua rangkaian sheet mask Ariul ini aman untuk kulit sensitiv dan bisa digunakan setiap hari. Pas banget untuk dipakai di sela-sela aktivitas yang padat untuk #10MenitLepasLelah.


Buat kamu yang mau beli Ariul set of 7 Masks bisa beli di Sociolla dan dijual satuan juga lho, harganya cuma Rp14.900. 



You May Also Like

1 komentar

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete

Blogger Perempuan