Makan di Hanamasa sambil Berbagi Kebaikan Dari Meja ke Meja

by - Monday, November 18, 2019





Berbeda dari hal yang biasa aku sharing, kali ini aku mau sharing pengalaman menarik aku makan di salah satu resto dengan konsep all you can eat yaitu Hanamasa. Resto ini memang sudah menjadi resto all you can eat aku dan keluarga sejak dulu. Di Hanamasa cutomer bisa makan sepuasnya hanya bayar 1x dan tidak ada batas waktu. Pas banget buat kamu yang suka makan dengan banyak pilihan menu.




Hanamasa sudah menjadi pelopor restoran all you can eat yang paling terkenal di Indonesia dengan sistem penyajia self service dan tersedia beberbagai macam jenis makanan. Mulai dari makanan khas Jepang hingga Indonesia. Selain itu, Hanamasa juga menyajikan menu Yakiniku dan syabu—syabu, lho!



Tidak perlu khawatir, saat ini Hanamasa sudah memiliki 28 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, kamu pasti akan mudah menemukan Hanamasa di kota mu. Dan selanjutnya, Hanamasa akan membuka cabang di area Kebagusa. Hanya dengan membayar Rp178.500 per orang sudah makan sepuasnya di Hanamasa.



Saat ini Hanamasa membuat campaign digital Dari Meja ke Meja. Campaign ini dilakukan karena Berdasarkan hasil studi Economist Intelligence Unit (EIU) dan Barilla Center for Food and Nutrition (BCFN) tahun 2016, Indonesia adalah salah satu penghasil sampah makanan kedua terbesar dunia. Fakta ini sangat ironis karena ada sisi kelompok masyarakat yang kekurangan makanan terutama kualitasnya .


Terkadang dalam konsep restoran all you can eat ini sering kita melihat makanan yang Tersisa Percuma. Baik di sengaja atau pun tidak disengaja, namun keadaan ini justru berdampak pada kesia-siaan atau percuma. Hal ini menjadikan makanan sisa kehilangan statusnya, dari layak menjadi tidak layak dan terabaikan. 



Oleh karena itu, Hanamasa ingin mengajak customer yang makan di Hanamasa untuk tidak menyisakan makanannya untuk berkontribusi terhadap manusia. Campaing Dari Meja ke Meja ini merupakan aksi nyata, dari konsumen yang tidak menyisakan makanan, mereka bisa menyebarkan kebahagiaan ke meja lainnya, yaitu meja dari saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Mereka tidak selalu bisa mengonsumsi makanan yang sehat dan layak seperti yang disajikan Hanamasa. 


Cara ikutan campaign Dari Meja ke Meja: 

  1. Konsumen menghabiskan makanan yang telah mereka ambil 
  2. Konsumen mengambil foto kondisi meja yang bersih dari sisa makanan 
  3. Konsumen mengunggah foto tersebut ke IGS masing-masing dan mention @hanamasa_id
  4. Satu post foto senilai dengan kesempatan 1orang untuk makan gratis di Hanamasa 
  5. Periode penyelenggaraan digital activation:  6-20 November 2019 
  6. Waktu pelaksanaan makan gratis: 25  November 2019 di Hanamasa Mall Metropolitan Bekasi (untuk 30 orang)


Hasil keikut sertaan kalian dalam campaign ini akan di salurkan kepada Anak-anak pemulung dan ibu hamil yang tinggal di lingkungan Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bantar Gebang. 


Pengalaman aku bersama Hanamasa selalu menyenangkan, karena bisa makan sepuasnya tanpa khawatir ada batasan waktu, menunya banyak dan lengkap, Halal dan harganya juga affordable. Yuk, mulai berbuat kebaikan dari meja mu!


You May Also Like

1 komentar

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete

Blogger Perempuan