Review: Garnier Light Complete Super Essence, Cepat Cerahkan Noda Hitam!

by - Wednesday, December 11, 2019





Hallo beautiesss… hari ini aku kembali akan membahas produk skincare drugstore yang jadi favorit aku yaitu Garnier. Hampir semua range skincare Garnier sudah pernah aku bahas, lho! Dan memang hasilnya efektif di kulit aku. Saat ini, Garnier baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu Garnier Light Complete Super Essence yang diklaim mampu mencerahkan noda hitam dengan cepat.


Kalau kalian sudah ikutin blog dan instagram aku dari dulu, pasti udah tahu aku lagi concern banget untuk menghilangi bekas jerawat dan gelap. Nah, saat tau Garnier baru mengeluarkan Super Essence aku langsung kepo banget dan langsung coba.



Produk ini diberi nama “Super Essence” karena mengandung 30x Vitamin C dan Japanese Yuzu Lemon yang mampu mencerahkan wajah sekaligus membantu menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan susah hilang.



Tekstur dari Garnier Light Complete Super Essence juga nyaman banget di kulit dan tidak  meninggalkan rasa lengket. Aku biasanya menggunakan produk ini setelah menggunakan toner pada siang dan malam hari. Formulanya sangat lightweight, mudah menyerap di kulit dan memberi sensasi segar di kulit. Kalau pakai produk ini sebelum makeup, hasil makeupnya akan lebih nyatu di kulit dan membuat kulit terasa lembap.




Setelah menggunakan Garnier Light Complete Super Essence secara rutin, noda hitam bekas jerawat aku memudar, tidak membuat kulit aku jadi breakout dan redness. Karena formula dari produk ini lightweight, jadi aman untuk digunakan untuk semua jenis kulit.


Aku suka menggunakan produk ini dengan cara, tuangkan produk 2 pump ke telapak tangan, usap secara perlahan dan aplikasikan di wajah dengan cara di tepuk-tepuk secara perlahan agar produk meresap dengan maksimal. Setelah penggunaan kurang lebih 4 minggu, bekas jerawat aku memudar dan kulit aku tampak lebih cerah alami.


Mau menghilangkan noda hitam dengan cepat? Yuk, coba Garnier Light Complete Super Essence!




You May Also Like

1 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Blogger Perempuan