Review: Pixy Get Inked, Gak Bikin Bibir Kering!

by - Monday, December 23, 2019



Hallo guysss...hari ini aku kembali review lip produk terbaru yaitu Pixy Get Inked. Saat pertama kali liat produk ini aku langsung beli semua warnanya karena sepenasaran itu dengan formula lip tint yang afforable ini. Nah, buat kamu yang penasaran swatches-nya bisa langsung liat di Youtube aku ya...



Packaging





Jadi pertama aku akan bahas tentang kemasannya. Pixy Get Inked kemasannya sama seperti botol lip cream Pixy Sebelumnya yang panjang dan ramping. Botol lip tint terbaru dari Pixy ini dibalut dengan warna yang menyesuaikan dengan warna produk di dalamnya dan terdapat gradasi warna dibagian bawah botol.



Menurut aku, kemasannya cukup simple karena one tone. Aplikator dari lip tint ini berbentuk miring dan kecil sehingga akan mempermudah kita saat pengaplikasian produk dan menjangkau area yang sulit sekalipun. Dan pada box produk ini terdapat keterangan mengenai produk. Lip tint ini berisi 4 g (lebih banyak dari lip tint pada umumnya).


Tekstur




Untuk tekstur dari Pixy Get Inked menurut aku tidak terlalu cair seperti lip tint biasanya. Konsistensinya sangat pas sehingga tidak langsung menyerap di bibir saat baru diaplikasikan. Tesktur lip tint yang seperti ini lah akan mudah diratakan dan tidak mudah clumpy. Karena teksturnya cenderung creamy, lip tint ini juga bisa gunakan sebagai blush on, lho buat kamu yang suka makeup anti-ribet.


Formula


Formula dari lip tint ini juga terasa ringan di bibir dan terasa lembap karena mengandung extract aloe vera. Formulanya smooth banget dan tidak mempertegas tekstur bibir. Jadi, cocok banget untuk kamu yang bibirnya kering. 


Range warna



Nah, kalian bisa lihat sendiri hasil swatches-nya warnanya cukup wearable dan cocok banget untuk daily. Range warnanya cenderung pinkish dan red, hanya ada satu warna orange yang lebih cocok untuk warna kulit yang putih.




Pigmentasi warnanya juga sangat konsisten, tidak ada yang patchy. Aku sendiri paling suka shade no 01 pink pleasure, 02 maroon madness dan 03 burgundy crush. Ketida warna tersebut juga cocok untuk kulit sawo matang.



Daya tahan



Daya tahan dari lip tint ini juga cukup baik, saat diaplikasikan untuk makan dan minum tidak transfer dan setelah pemakaian kurang lebih 4 jam intensitas warnanya mulai menurun. Tidak perlu khawatir karena stain warna yang dihasilkan akan terlihat natural dan tidak menggumpal. 




Overall, aku suka banget dengan formula dan kualitas Pixy Get Inked! Formulanya ga bikin bibir kering sama sekali plus pilihan warnanya cantik-cantik banget. Harganya juga sangat terjangkau kisaran Rp40 ribu.

You May Also Like

1 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Blogger Perempuan