Review: GOOD VIRTUES CO EXTRA MOISTURISING HAND & BODY LOTION

by - Tuesday, October 22, 2019


Haloo guys... udah lama ga update tentang body care. Kadang terlalu fokus memperhatikan skincare wajah, sampe lupa kalau merawat kulit badan juga penting banget dan ga boleh kamu skip deh pokoknya.

Kalau bicara tentang body care, hal yang paling simple untuk kamu lakukan sehari-hari di rumah pastinya dengan menggunakan body lotion. Tapi jangan asal pilih ya, karena kamu juga perlu memperhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya agar kulit tetap sehat terawat.



Nah, lotion yang aku lagi suka banget pakai yaitu dari GOOD VIRTUES CO. Pertama kali liat brand ini, aku langsung kepo sih karena mereka klaim produk-produknya bebas SLES, ALES, Paraben, perwarna sintetis dan cruelty free (which is good for dry and sensitif skin).

Lotion dari GOOD VIRTUES CO ini setau aku tersedia dalam 4 varian yang wanginya enak-enak banget. Aku sendiri coba yang warna ungu (extra moisturizing) wanginya enak banget dan tahan lama.


Good Virtues Co. Extra Moisturising Hand & Body Lotion merupakan hand & body lotion yang memberi nutrisi pada kulit dengan Minyak Habbatus Sauda Organik (Organic Black Seed Oil) dan ekstrak Himalaya. 


Formulanya engga lengket dan cepat menyerap dapat memberikan kelembaban ekstra dan menjadikan kulit lebih halus dan sehat. Minyak Habbatus Sauda Organik (Organic Black Seed Oil) yang dikenal dengan kaya, nutrisi alami, mineral dan antioksidan yang mampu memperbaiki, memulihkan dan meremajakan kulit. 



Apalagi lotion-nya ini tersedia dalam kemasan tube yang ringan dan praktis untuk dibawa-bawa. Aku selalu sediakan lotion ini di rumah dan di meja kantor, jadi bisa aku bisa pakai kapan pun saat kulit sudah terasa kering dan kusam.


Produk Good Virtues bisa kamu beli di official website www.goodvirtues.co.id, E-commerce dan offline store di Guardian dan AEON Store. Thank you for reading guys :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan