Rabbit Habit Brand Make Up Lokal Baru yang Berkonsep Quick, Easy to Use dan Effective

by - Wednesday, June 17, 2020


Hallo beautiesss... hari ini aku mau sharing tentang produk makeup yang baru aja aku coba yaitu dari Rabbit Habit. First of all, aku mau menjelaskan sedikit tentang brand ini. Jadi, Rabbit Habit merupakan brand lokal terbaru yang terinspirasi dari legenda “Moon Rabbit” dan brand ini ingin menyeimbangkan hidupmu untuk tampil lebih cantik dengan cara yang lebih sederhana atau terlihat effortless beauty.

Nah, yang bikin aku suka banget sama konsep brand ini adalah karena Rabbit Habit cruelty free, halal, memiliki skincare benefits dan kemasannya cantik banget. Saat ini Rabbit Habit sudah memiliki 4 varian produknya. Penasaran apa saja? Simak review berikut ini yaaa... 


Rabbit Habit Moon Glow Cushion Foundation (Harga Rp 289.000) 
Pertama aku akan bahas product complexion-nya yaitu Moon Glow Cushion Foundation. Cushion ini memiliki packaging yang minimalis dan terkesan elegant. Menariknya, dalam cushion ini terdapat Luminous Concealer Compact yang bisa digunakan untuk menutupi noda gelap pada wajah. 
Menurut aku kemasan produk ini sangat praktis karena 2 in 1 dan cocok banget untuk dibawa bepergian. Selain itu, kemasan dari cushion ini juga high quality banget karena memiliki magnetic sehingga akan mempermudah kamu untuk membuka dan menutup saat penggunaan produk. 

Cushion ini menyediakan 4 pilihan shade yang bisa kamu sesuaikan dengan skintone kamu dan shadenya juga sangat mewakili skintone perempuan Indonesia, jadi kamu pasti akan mendapatkan shade yang sesuai dengan kulitmu. Aku sendiri menggunakan shade Sand & Custard dan warnanya sangat pas untuk skintone aku yang cenderung kuning langsat. 
Menariknya, cushion ini mengandung Adenosine yang bermanfaat sebagai anti-wrinkle, Allantoine untuk melembutkan tekstur kulit dan anti-aging agent, Chamomile Extract dan Niacinamide untuk mengecilkan pori-pori, melembapkan dan meningkatkan fungsi skin barrier pada kulit. 

Selain itu, concealer nya mengandung Squalene yang terkenal mampu untuk memberikan hidrasi pada kulit dan dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit. Hasil coverage cushion ini menurut aku medium to full coverage yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Sedangkan concealernya high coverage dan teksturnya creamy sehingga mudah untuk dibaurkan. Saat menggunakan produk ini, formulanya terasa ringan di wajah, hasilnya menyatu dengan kulit dan meratakan warna kulit tanpa terlihat berlebihan. Hasilnya juga natural glow sehingga kulit terlihat sehat saat menggunakan cushion ini. 


Rabbit Habbit Blushing Moon Cushion (Harga Rp 149.000)


Jujur aku cukup amazed dengan produk ini, karena jarang banget lokal brand ngeluarin cushion berbentuk cushion. Kemasan Rabbit Habit Blushing Moon Cushion ini lebih kecil dibandingkan cushion-nya dan nyaman untuk digenggam.
Formulanya juga mudah untuk diaplikasikan dan mudah di blend ke wajah. Produk ini tersedia dalam 3 shade dan shade yang aku pakai adalah Burnished Brown yang warnanya cenderung kecokelatan. Hasil blush ini membuat wajah terlihat lebih radiant dan membuat warna kulit terlihat lebih hangat.




Rabbit Habbit Whipped Lip Cream (Harga Rp 149.000)
First impression aku saat melihat lip product Rabbit Habit ini adalah kemasannya yang elegant karena botolnya transparan. Untuk Whipped Lip Cream tersedia dalam 6 pilihan shade yang beragam mulai dari warna nude, pink, mauve, hingga merah. Teksturnya sangat creamy, seperti whipp cream dan terasa sangat lembut di bibir. Formulanya tidak membuat bibir terasa kering, breathable dan tahan lama. Oiya, di sini aku pakai shade Mauve Over Darling.



Rabbit Habbit Velveteen Matte (Harga 149.000)
Untuk Velveteen Matte nya ini teksturnya cenderung cair dan terasa sangat ringan di bibir. Formulanya sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai base ombre lips dan warnanya sangat pigmented. Velveteen Matte hadir dalam 6 pilihan shade dan yang jadi favorite aku shade Boston Brownstone warna cokelatnya cantik banget dan bikin wajah terlihat lebih cerah.


Overall... aku suka banget sama semua produknya, apalagi cushion dan velveteen lip matte nya. Produk-produk dari Rabbit Habit ini menurut aku sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena formulanya dirancang ringan di kulit dan easy to use. Apalagi produknya Halal, cruelty free dan clean. Yang masih penasaran dengan produk-produknya bisa kepoin sosial medianya yaa.... 


More Info
Instagram: @RabbitHabitOfficial 
Website:​ ​www.rabbithabit.com
OS: Shopee.co.id/rabbithabitofficial 
#RabbitHabitBeautyHabit #FriendsofRabbit 


You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan