Review Red A Matte Lipstick by Viva

by - Monday, January 22, 2018


Hallo Beautiesss... Kali ini aku kembali untuk review lipstick lokal yaitu "Red a Matte Lipstick" mungkin kalian udah familiar dengan Brand Red A ini. Sebelumnya Red A juga pernah mengeluarkan Lipstick yang bentuknya klasik dan satin finish. Sekarang Red A by Viva Cosmetics mengeluarkan lipstick matte yang memiliki 6 shade yang wearable dan texturenya sangat creamy dengan hasil akhir yang matte. 





Pertama dari packagingnya, bentuk lipsticknya ramping dan cukup panjang, berberda dengan lipstick Red A sebelumnya. warna kemasannya putih dan kalau di pegang tidak terasa licin. designnya simple banget tapi dengan warna putih ini bikin lipsticknya agak cepat kotor dan susah di bersihkan. Walaupun bentuknya ramping yang aku aku suka adalah lipsticknya kokoh tidak mudah patah jadi bisa bawa banyak lipstick untuk di simpan di makeup pouch.



Red A Matte Lipstick merupakan lipstick dengan hasil Matte pada bibir, mempunyai tekstur yang lembut dan terasa ringan di bibir, menegaskan kontur bibir sehingga bibir terlihat lebih menarik dan sempurna. Memberikan warna yang tajam dan tahan lama sehingga tidak perlu sering diaplikasi ulang. Highly pigmented colors, Sehingga menghasilkan warna yang intens hanya dengan sekali oles. Mengandung soft focus, sehingga dampat menyamarkan garis-garis halus pada bibir. Diperkaya dengan octyl methixycinnamate sebagai UV filter yang dapat melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar ultraviolet. Diperkaya dengan squalane yang dapat membantu menjaga kelembaban bibir dan vitamin E yang memberikan nutrisi pada bibir.


Range warnanya menurut aku cukup wearable dan bisa disesuaikan dengan semua jenis kulit. tetapi shade 802 Follow Me sedikit patchy di bibir dan menurut aku konsistensinya sedikit berbeda dengan warna-warna yang lain. mungkin karna shade ini lebih bright diantara shade lainnya.


801 - Lazy Monday


Shade ini salah satu favorite aku, warnanya nude dengan sentuhan sedikit peach. memberikan efek segar walaupun menggunakan warna nude. texurennya glide on banget.


802 - Follow Me


Shade ini yang menurut aku sedikit patchy, entah kenapa susah banget rata dan engga ngecover garis hitam di bibir aku. warnanya shade ini peach to orange color.

803 - First Sight


Hampir sama dengan shade 801 Lazy Monday, tetapi shade ini lebih beige dengan hint soft pink. Shade ini warnanya cantik banget untuk digunakan sehari-hari karena hasilnya sangat natural.


804 - Frozen Heart


Ini shade favorite aku juga, warnanya mauve gitu cantik banget. sekali swipe langsung ngecover garis hitam di bibir aku dan warna ini cocok untuk semua jenis kulit.


805 - I'm in Love


Shade ini warnanya pink dengan sentuhan orange. shade agak sulit untuk ngecover garis hitam dibibir aku jadi harus di build up untuk mendapatkan pigmentasi yang kita mau.


806 - Let's Party


Shade ini menurut aku lebih bold diantara shade lainnya. warnanya pink fuschia memberi efek segar pada tampilan makeup dan cocok untuk special occasion.



Overall aku suka Red A Matte Lipstick karena warna-warnanya wearable, texturenya creamy dan saat di swipe tidak terasa keset dibibir. Lipstick ini memerlukan 3-5 menit untuk menjadi matte. Harganya juga affordable dibawah 30rb.


Thank you for reading :)

You May Also Like

8 komentar

  1. Frozen heart favorit bgt. bagus banget di kulitmu dessy. Anyway aku pakai red a ini juga. nanti mampir reviewku yah kalao uda dipost haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya favorite aku jugaaa... wah aku udah coba juga yaa >.<

      Delete
  2. Belum pernah nyobain lipstik matte dari brand lokal ini.
    Tapi yang First Sight warnanya menggoda :') Jadi pengen~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo selvia... iya aku pun suka banget sama shade first sight, yuk beli juga worth it banget

      Delete
  3. Kalo untuk sawo matang bagus yg warna apa?

    ReplyDelete
  4. Kalo untuk sawo matang bagus yg warna apa?

    ReplyDelete
  5. Hallo kak saya Gita dari @serbaadasale. Boleh gk fotonya saya ambil? Buat dkrm ke cust kalo ada yg mau lihat contoh pemakainya. :) krna saya penjual produk viva cosmetics. Thx before

    ReplyDelete
  6. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan