Launching and Review Pixy Two Way Cake Cover Smooth

by - Thursday, August 18, 2016



Hallo Beauties, Senang sekali akhirnya Pixy menghadirkan Two Way Cake Cover Smooth. Pekan lalu aku menghadiri launching Pixy Two Way Cake Cover Smooth yang diselenggarakan di Hotel Ciputra bersama para Blogger dan teman-teman Media lainnya.


Table Decoration

Meja Registrasi

Di acara Launching ini ada blogger sharing session bersama Mr. Nurulloh (Kompasiana Superintendent), Demo Tokyo Lastest Makeup Trend bersama Mr. Tsukasa Yamaguchi (Makeup Artist Jepang) dan Beauty sharing session bersama Mikha Tambayong (Brand Ambassador PIXY Cosmetics).

Blogger Sharing Session with Nurulloh

Demo Tokyo Latest Makeup Trend with Tsukasa Yamaguchi

Beauty Sharing Session with Mikha
About Pixy

Sebagai brand yang memiliki market share terbesar di Indonesia untuk Two way cake, Pixy berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai produknya dari segi formula maupun kemasanan serta menghadirkan produk bernilai untuk para penggunanya. Pixy dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang dan pengembangan produknya disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia. Selain itu dikembangkan dengan teknologi Jepang, style makeup serta desain produk terinspirasi dari style makeup tokyo terkini.


Review Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki manfaat Formula Beauty Lock yang membuat makeup terlihat licin dan halus hingga 10 Jam dan SPF 30 & PA +++ yang mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA.



Pixy Two Way Cake Cover Smooth 03 Natural Cream
4 Shade Pixy Two Way Cake Cover Smooth on Jounal Book shade Natural Peach
Left 02 Pink Cream , Right 05 Natural Carame

Available Color: White Ochre, Pink Cream, Natural Cream, Natural Peach, Light Caramel.
Yang aku suka dari Two Way Cake ini adalah enggak bikin wajah kusam hingga pemakaian 10jam dan menjaga lembaban kulit karena mengandung Squalane Oil. Selain itu memiliki coverage yang cukup baik.

Menggunakan Pixy Two Way Cake Cover Smooth (Natural Peach)

Hasil menggunakan Pixy Two Way Cake Cover Smooth hasil makeup menjadi flawless :) oiya foto diatas selain aku menggunakan Pixy Two Way Cake Cover Smooth aku juga menggunakan BB Cream Bright Cream, Highlight and Shading yang ada di Journal Book Essentials Pixy dan agar terlihat lebih Fresh aku menggunakan Pixy Blush on 03 Orange Salmon.

Essential Journal Book by Pixy
Overall

Aku suka dengan Pixy Two Way Cake Cover Smooth karena hasilnya sangat flawless dan bikin glowing. But saat penggaplikasian menggunakan Sponges terasa kesat jadi susah dibaurkan merata jadi aku lebih prefer menggunakan powder blush.
Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini tersedia dalam dua bentuk kemasan, yaitu Regular (Rp 43.000) dan Refil (Rp 27.000) Worth it to buy? Yess !!



Thankyou for Reading,
With Love


Dessy 


More Info:
Facebook Fanpage Pixy Indonesia
Twitter : @PixyIndonesia
Instagram : @PixyCosmetics

You May Also Like

3 komentar

  1. Aku juga suka banget Des sama two way cake nya ini. Hasilnya oke banget dan bisa nahan minyak hampir seharian.

    www.nyonyanyinya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka nyinya pake yang nomer berapa? Sama di aku juga lumayan ngontrol minyak trus ga bikin kusam 😊😊

      Delete
  2. baru kali ini cocok sama pressed powder! yeayy luv pixy

    ReplyDelete

Blogger Perempuan