How to Selfie Ready

by - Friday, August 19, 2016

Hallo Beautiessss, Menjelang weekend pasti kamu sudah ada planning buat cari tempat hangout yang kekinian buat refreshing dari aktifitas kuliah atau kerjaan yang bikin kamu stress. Jangan mau mati gaya karena nggak bisa update social media dan streaming hiburan favorite kamu, Pulsa dan paket data kamu habis? Yuk beli pulsa dan Paket data di Tokopedia karena nggak perlu repot lagi saat lagi liburan cari-cari counter. Jadi kamu bisa langsung deh posting foto Selfie kamu di social media saat liburan tanpa khwatir keabisan paket data. Selain itu aku juga punya Tips untuk selfie ready lho yuks baca terus:


  • Wear Your Best Outfit

Gunakan pakaian yang nyaman sesuai dengan lokasi liburan kamu dan pastinya outfit tersebut cocok dan nyaman untuk kamu gunakan dan fotoable.

  • Makeup
Selain pakaian, makeup juga sangat penting untuk menunjang selfie kamu. Gunakan complexion yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu untuk menutupi imperfection di wajah kamu seperti jerawat dan mata panda agar terlihat lebih flawless. Perhatikan juga riasan mata kamu agar mata terlihat lebih besar di kamera gunakan maskara dan eyeliner, use your favorite lipstick dan yang terakhir gunakan blush on agar terlihat lebih segar.

  • Angle
Beberapa wanita yang banci foto pasti udah tau Angle yang terbaik untuk foto. Kamu bisa tahu best angle kamu dengan cara bercemin dan bandingkan beberapa hasil selfie kamu dengan angle yang berbeda-beda. Just find your way.

  • Lighting
Untuk menghasilkan selfie yang stand out posisikan wajah kamu di sumber cahaya terbaik and violaaaa.... You'll look gorgeous



Thankyou for read my Selfie tips..... dan buat kamu yang nggak mau mati gaya saat liburan karena pulsa dan paket data abis beli di Tokopedia aja!

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan