August Favorite Beauty Products

by - Sunday, August 21, 2016

Hallo Beautiesss, Diakhir bulan agustus ini aku mau sharing tentang beauty products apa aja yang menjadi favorite aku di bulan ini. But, emang nggak semuanya product yang jadi favorite aku lagi happening di bulan ini jadi semua product yang aku gunakan adalah yang akhir-akhir ini lagi sering aku pakai. Penasaran apa aja ? let’s move



1.       Shiseido Translucent Loose Powder



Setelah keabisan loose powder local brand, aku move on ke shiseido translucent loose powder ini, kenapa aku suka? Yap, karena loose powder ini sangat ringan di kulit wajah aku. Dia nggak ngasih warna apapun tapi nge –set foundation dan concealer aku dengan baik. Texturenya sangat lembut dan yang paling penting nggak bikin berminyak, cakey dan cepet kusam. Tapi ukuran nya sangat mini jadi selalu ada di makeup pouch aku selain itu ada aplikatornya yang super gemassss dan aku terlalu buas untuk memakainya setiap hari. Harganya cukup bikin sedih sekitar Rp600.000 aku cek di Sociolla.


2.       Benefit Fake up Concealer

Gara-gara terlalu sering bergadang dan allhasil jadi mata panda, aku jadi rajin menggunakan concealer untuk nutupin mata panda aku, dan benefit fake up ini yang aku gunakan karena cocok di warna kulit aku dan gampang di blend. Tapi yang aku nggak suka dari produk ini bau nya terlalu kimia atau menyengat gitu. Untuk harga full size nya sekitar Rp 380.000

3.       Pixy Contour & Highlight

Produk ini memang mirip dengan beberapa brand lain yang sudah lebih dulu, and fyl aku selalu nggak berani untuk nge-contour bagian pipi karena takut malah jadi keliatan dekil dan pas aku coba contour dengan pixy ini nggak bikin fake dan gampang di blend, highlightnya aku suka juga karena partikel shimmernya sangat halus dan aku pakai untuk bagian tulang hidung. Harganya Rp 35.000 you must try!

4.       Pixy Blush on 03 Salmon

Masih dari brand yang sama, awalnya nggak yakin hasilnya akan bagus di kulit aku karena warnanya peach to orange tapi, pas aku coba blush on ini bikin jadi natural glowing. Setelah aku blush warnya jadi peach gitu, dari segi pigmentasi emang agak kurang but I love it! Harganya Rp 40.000

5.       The Browgal Eyebrow Pencil & Etude House Drawing Eyebrow

Jadi ceritanya aku sangat senang mendapatkan 2 suply produk alis yang sangat bagus ini. Petama aku bahas si The Browgal Eyebrow Pencil (01 Soft Black) kalau kamu udah follow Instagram aku pasti kamu udah liat hasil dari pencil alis ini, biasanya pencil alis sangat susah dikontrol karena kadang teksturnya terlalu creamy dan the brow ini nggak sama sekali, walaupun aku pilih warna yang paling tua karena sesuai dengan warna rambut aku tapi warna hitam nya soft dan mudah di blend. Yang bikin aku suka lagi karena pencil alis ini memilki viber ada sharpener dan spoolie brush. Ukuran nya lebih panjang dari pencil alis biasanya tapi menurut aku harganya terlalu mahal untuk ukuran pencil alis yaitu Rp 325.000 *so sad. Next, Etude Drawing Eyebrow (Dark Grey) pertama kali coba produk alis etude dan shade nya adalah satu shade terbarunya. Bentuk nya yang pipih mempermudah aku untuk ngegambar alis dan warnanya aku suka banget ada spoolie brushnya juga. Harganya di Althea sangat murah Rp 33.000 tapi kalo kamu beli di online shop lain harganya sekitar Rp 60.000.

6.       Nyx Soft Matte Lipcream & Etude Rosy Tint Lips

Walaupun Nyx SMLC (abu dhabi) ini aku udah punya dari lama dan aku jarang pake karena bikin pucet kalo di pakai sendiri dan karena aku baru aja dapet Etude rosy tint lips ( after bloosom) ini dari Althea jadi aku bikin ala ala ombre lips. Warna dari rosy tint ini pink to purple dan shade paling gelap dan pas aku coba mix dengan nyx hasilnya cocok di aku dan ngga bikin kering karena texturenya creamy.Untuk harga nyx SMLC Rp 90.000 dan Etude Rosy Tint Rp 116.000.

7.       L’oreal Paris False Lash Superstar Mascara
Pas baru

 dapetin mascara ini langsung aku coba dan aku pake terus setiap hari. Pokoknya favorite banget karena mascara ini ada 2 step yang pertama, primer yang berwarna putih untuk melentikan bulu mata dan step kedua mascara hitam untuk mempertajam dan memberi volum pada bulu mata. Oiya sayangnya mascara ini ngga waterproof tapi aku suka karena engga bikin jadi kaku dan menggumpal. Harga kira-kira under 200.000.

8.       Kedip Lash

Sebelumnya aku udah pernah review kedip lash, dan aku baru aja repurchase dengan style yang sama karena suka banget sama lash human hair ini. Kamu bisa beli di Beautyrep dengan harga Rp 25.000

Nah itu dia beauty products yang menjadi favorite aku di bulan ini, feel free to ask me <3

Thankyou for Reading.

With Love,



Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan