Scalp Rejuvenating Ritual Irwan Team Hair Design

by - Wednesday, September 14, 2016

Hallo Beautiess, kali ini aku akan membahas lagi dan lagi tentang Hair Care. Yap, akhir-akhir ini aku memang lagi aware banget masalah rambut karena aku terlalu sering styling rambut yang bikin rambut aku bercabang dan susah diatur. Pekan lalu aku sangat beruntung mendapat kesempatan untuk melakukan perawatan rambut di Irwan Team Hair Design (Lippo Mall puri) dari Clozette Yeayyy I'm so happy for this....





lantai I

Lantai II

Salon ini terdiri dari 2 lantai, lantai pertama untuk hair styling dan lantai kedua khusus hair treatment. Di lantai pertama terlihat lebih luas karena lebih banyak menampung 20-30 customer, sedangkan di lantai 2 hanya 6 customer, dengan interior yang sangat nyaman dan relax.






Sebelum memilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kepala dilakukan hair check terlebih dahulu menggunakan alat yang bisa mendeteksi masalah yang terjadi pada kulit kepala, batang rambut dan helai rambut. Akhirnya aku memilih Scalp Rejuvenating Ritual yang dapat mengembalikan keseimbangan kulit kepala yang sensitif dan berminyak.



Sebelum treatment dilakukan, aku mengganti baju di locker room yang disediakan. Tersedia Kimono dan sandal yang sangat nyaman digunakan salama treatment berlangsung.



Selain itu di salon ini mereka menyediakan minuman yang bisa kamu pilih sendiri, dan aku memilih Green Tea yang disediakan dengan cookies.



Langkah awal treatment ini yaitu pengaplikasian Kerastase Peeling Purifiant, Produk ini berfungsi untuk deep cleansing mengeluarkan kotoran yang ada dikulit kepala. Mengurangi kulit kepala dari ketombe dan minyak. Jadi, produk ini digunakan sebelum cuci rambut. Saat digunakan terasa dingin dikulit kepala.


Agar produk yang telah digunakan menyarap dengan baik dan maksimal dilakukan pemijatan di kepala oleh terapist, dan di diamkan sejenak sekitar 20 menit.


Setelah itu terapist, membawa perlengkapan treatment Hot Stone Oil Massage untuk kaki dan tangan. Lalu tersedia beberapa pilihan aromatic massage oil dan aku memilih Lavender yang befungsi untung shooting





Setelah Hot stone massage selesai, Rambut aku di steam menggunakan alat steamer yang berbeda dengan salon salon lainya. Hangat dan relax sambil ngombrol dengan terapist yang ramah.



Setelah waktu steam selesai aku diarahkan ke tempat pembilasan rambut. Selain rambut dibilas menggunakan shampoo dan conditioner yang kamu pilih, bangku pembilasan yang tersedia pun mampu memijat jadi, makin relax dan bikin ngantuk....




Ini dia Shampoo dan conditioner yang aku gunakan. Pertama-tama dilakukan dengan pembilasan menggunakan shampoo Kerastase Bain Exfoliant Purifiant produk ini berfungsi untuk mengurangi ketombe dan Kerastase Fondant Fruidealiste Conditioner yang berfungsi untuk merawat helai rambut dan melembutkan rambut sehingga mudah diatur. Setelah shampoo dan conditioner, balik lagi menggunakan shampoo dengan produk yang sama agar semua terawat dengan baik. Semua produk dari Kerastase wanginya sangat juara deh sukaaa banget....


Saat semua treatment selesai aku turun ke lantai bawah untuk menakukan blow. Sebelum di blow rambut aku diaplikasikan tonic yang bikin rambut makin fresh. Dan hasil blownya pun sangat tahan lama karena menggunakan hairsray tapi tidak bikin rambut menjadi super kaku.




Harga dari Treatment Scalp Rejuvenating yaitu Rp 380.000 untuk treatment 90menit dengan ritual yang sangat lengkap dan bikin relax. Untuk blow nya hanya Rp 98.000 guyss jadi buat kamu yang mempunyai masalah pada rambut aku sangat recomended Irwan Team Hair Design. Let me know kalau kamu sudah coba treatmentnya dengan komentar di blog aku :) Thanks to Clozette dan Irwan Team Hair Design

More Info

www.irwanteam.com
Instgaram : Irwanteamhairdesign
my Instagram Dessydyl


Thankyou for reading.

with Love,


Dessy






You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan