Pengalaman Belanja di AsmaraKu.com

by - Saturday, September 17, 2016

Hallo Beautiess, setiap bulan pasti kamu sudah siapin budget untuk membeli produk kecantikan. Apalagi jika kamu sudah memiliki wilshit apa saja produk yang kamu ingin dan butuhkan bahkan untuk mempersiapkan moment special. Jika terlalu sibuk dengan perkerjaan, aktivitas dan keluarga pasti kamu sulit meluangkan waktu untuk sekedar membeli segela kebutuhan kecantikan. Hal itu lah yang aku rasakan saat terlalu malas untuk meluangkan waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.


Minggu lalu, aku pun mencoba berbelanja di e-commerce asal Indonesia. Yaitu, AsmaraKu.com , AsmaraKu merupakan portal belanja online untuk Rocantic Product yang menjual ribuan jenis produk romantic, kecantikan dan kesehatan. Tidak seperti e-commerce lain, AsmaraKu menyediakan sesuatu yang berbeda. Kamu bisa membeli berbagai produk “Love Health Beauty“ kamu akan menemukan section pada black menu : Pasutri, Bunga, Kado.



AsmaraKu menyajikan section Bunga, Kado dan Pasutri. Yap, hal ini akan mempermudah kamu jika ingin membeli bunga untuk valentine, hari ibu, pernikahan dan wisuda yang bisa diantar pada hari itu juga. Ingin memberi kado special? AsmaraKu menyediakan berbagai hampers yang tersusun dengan rapih cantik. Karena aku tidak bisa jauh-jauh dari produk kecantikan jadi aku membeli beberapa lipstick yang aku incar selama ini dan berikut aku akan menceritakan pengalaman berbelanja di AsmaraKu.com


Home Page

Inilah halaman awal yang akan muncul di AsmaraKu.com, Kamu bisa mencari produk yang kamu inginkan dengan click section Pasutri, Pria, Wanita, Bunga, Kado dan Promo. Kamu juga bisa mengurutkan produk yang kamu ingin berdasarkan Harga, Populer dan Nama.

Checkout Process
Setelah kamu sudah memilih produk apa saja yang ingin kamu beli, dan memasukan kedalam keranjang, kamu akan diarahkan ke proses pembayaran. sebelumnya kamu harus mengisi alamat yang dituju. Setelah kamu melakukan transaksi pembayaran, kamu akan mendapatkan email konfirmasi dari AsmaraKu dan kamu bisa cek status order kamu di website.


Semua produk yang tersedia di Asmaraku.com 100% original, Free ongkir untuk pembelian Rp 100.000 di Jakarta dan Rp 200.000 untuk provinsi Banten & Jakarta Barat. Same Day Delivery jika kamu tidak ingin kehilangan momen, kamu bisa mendapatkan pesanan di hari yang sama lho seru banget kan...



Eits... ada kabar gembira kalau kamu ingin mendapatkan potongan belanja Rp 50.000 untuk minimum pembelian Rp 200.000 kamu bisa menggunakan kode voucher AFFDESSY50, masukkan kode voucher pada kolom gift card atau discount.


Violaaaa.... inilah produk yang aku beli di AsmaraKu.com 3 Lipstick Purbasari. Semua dikemas dengan rapih dan cantik berserta kartu ucapan di dalam Box nya super cuteee....


More Info :
AsmaraKu.com
Instagram Asmaraku.com


Thankyou for Reading

With Love,


Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan