REVIEW Wardah Intense Matte Lipstick

by - Monday, September 19, 2016

Hallo Beautiesss, kembali lagi di blog dessy... kalau ngomongin Lipstick nggak akan ada habisnya. Brand asal Indonesia Wardah mengeluarkan seri terbaru untuk lipstick matte nya yaitu "Intense Matte Lipstick" setelah berhasil mencuri perhatian para pencinta lipstick matte dengan Exclusive matte lipcreamnya, penasaran kan dengan lipstick matte terbaru dari wardah? yap, kali ini akan review Intense matte lipstick wardah shade Passionate Pink.....
honestly, aku udah dapet lipstick ini dari awal mereka launching tapi aku baru sempet review karena sedang sibuk dengan skripsi tolong so ini late posting banget, maafkan....

Wardah Intense Matte Lipstick (Passionate Pink)

Formulanya aku suka karena nggak kering di bibir dan sekali swatches warnya langsung keluar dan cukup pigmented. Tahan hingga 4 jam padahal texturenya sangat creamy. tapi, tidak kissproof dan transferproof.



 Packagenya hampir sama dengan lipstick wardah yang sebelumnya, tube silver yang panjang, mungkin yang membedakan hanya box nya yang lebih colorfull dan lebih lucu....



Tersedia 12 shade dan yang menjadi recomendasi aku yaitu shade Socialite Peach, Choco town dan Lady Burgundy kayaknya harus banget di coba! harganya Rp46.000 dengan size 2.5g

Fyi : aku lebih suka di tap menggunakan tissue agar lebih tahan lama dan transfer kemana-mana dan agar terlihat lebih matte.

Thankyou for reading
with love,


Dessy



You May Also Like

2 komentar

  1. Aku juga baru mau beli yg socialite peach, kata temen2 ku itu bagus:3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai nindy, aku malah kepo sama yang choco town, iya murah juga hehe

      Delete

Blogger Perempuan