Shine Like a Stars with Ellips

by - Saturday, September 24, 2016

Hallo beautiesss, beberapa hari lalu Ellips mengajak para blogger di Ellips Tea Party untuk bisa lebih mengenal masalah rambut, sharing tentang keratin rambut dan merawat rambut ala bintang melalui acara Women's Talk: Shine like Stars with Ellips dan Liputan6 yang akan diadakan pada tanggal 19 September 2016 di WYL’S Kitchen, Veranda Hotel. Honestly aku emang selalu aware masalah rambut karena aku pernah beberapa kali ganti-ganti warna rambut dari hitam, dark brown dan akhirnya sekarang hitam lagi :p gak cuma itu aku juga selalu styling rambut dengan nge-blow dan catokan yang pastinya itu gak baik untuk kesehatan rambut kita. And i'm so excited to attend this event.






Ketika sampai aku langsung suka dengan semua dekorasi yang bernuansa pink, shine and flowers it's so cuteee!!! dan aku langsung asik foto-foto sambil menikmati live music.



Setelah itu acara pun dimulai dan para tamu yang hadir di perlihatkan video pengalaman 10 blogger lain yang berkesempatan di hair styling dan hair treatment di salon menggunakan produk-produk Ellips. dan para 10 blogger yang sudah di hair styling dan treatment pun naik ke stage untuk memperlihatkan rambut indahnya setelah menggunakan serangkaian produk dari Ellips. Semuanya terlihat cantik dengan karakter rambutnya masing-masing and shine like a stars.


Actractive talkshow dimulai bersama Proffesional hair styling dan Julie Estelle selaku Brand Ambasador Ellips. Di talkshow ini Julie menceritakan rahasia rambut sehatnya "Cukup Sebutir Ellips Hair Repair Pro Keratin Complex" setelah keramas saat rambut setengah kering setiap hari. Styling rambut berlebih, polusi udara, hingga paparan sinar matahari setiap hari bisa membuat rambut kehilangan keindahannya. Salah satu tips untuk menghindari kerusakan rambut di paparkan oleh proffesional hair styling yaitu, jika menggunakan hair dryer atau catokan gunakan suhu yang stabil jangan terlalu panas cukup 180c agar lapisan keratin pada rambut tidak cepat rusak karena terlalu ke-ekspose.

What's Keratin?

Rambut itu terdiri dari protein (keratin). Keratin terdapat pada lapisan terluar rambut. Jadi, keratin ialah protein zat dasar penyusun lapisan rambut dan sangat berperan dalam keindahan rambut yang perlu kita rawat agar rambut tidak menjadi kering, megar, susah diatur, dan tidak sehat hanya karena keratin rambut kita rusak.




Sebelum menggunakan Ellips Pro Keratin Complex
Setelah menggunakan Ellips Pro Keratin Complex
Jenis rambut aku Kering, megar dan susah diatur dan itu sebabnya aku selalu catokan setiap mau pergi dan akan merusak lapisan keratin di rambut aku. Setelah keramas saat kondisi rambut aku setengah kering aku menggunakan sebutir Ellips Pro Keratin Complex, hasilnya rambut aku jadi mudah diatur, tidak kering dan lebih berkilau. fyi, sejak SMP aku sudah menggunakan Ellips untuk merawat rambut hitam aku karena dulu aku belum ngerti styling dan saat ini dengan ada nya Ellips Pro Keratin Complex sangat penolong buat rambut aku yang sulit diatur. Oiya hair Vitamin ini gak bikin rambut kamu terlihat lepek atau berminyak lho dan wanginya membuat rambut segar sepanjang hari. Karena shampoo saja tidak cukup, vitamin shampoo akan luruh saat dibilas.



Hair Vitamin Ellips yang terbaru ini merupakan vitamin rambut dengan Pro Keratin Complex, yang mampu merawat dan menutrisi rambut 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut dengan kandungan Pro-vitamin B5, Complex dan keratin. Ellips bukan hanya mengembalikan dan menggantikan keratin rambutmu yang rusak saja tapi Ellips juga membantu kamu untuk bisa lebih mengenal dan merawat rambutmu agar kamu bisa memilki rambut indah and shine like a stars.



Last But not least, Pinky box from Ellips seneng banget dapet hair suply dari Ellips. Special thanks for Ellips and Liputan6 for having me to Shine like a stars event :)
for more info

Website: www.ellipshaircare.com
Instagram: @ellips_haircare
Facebook Page: Ellips Haircare
Twitter: @EllipsHairCare

Thankyou for reading dont forger to join this site,
with love,



Dessy

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan