Review L'oreal White Perfect Clinical

by - Thursday, September 07, 2017

Memasuki usia 22 tahun ini, aku sempat struggle terhadap produk skincare yang aku gunakan. Akibat aktifitas aku sehari-hati yang terkena paparan sinar matahari, berada diruangan AC dan terkena polusi bikin kulit aku kusam dan berjerawat. Terlebih masalah bekas jerawatnya yang susah hilang. So think i need whitening skincare untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan untuk peremajaan kulit. Sebenernya kalau untuk masalah skincare itu cocok-cocokan tergantung kondisi kulit kalian masing-masing. Nah 3 minggu ini aku baru mencoba rangkaian skincare baru dengan harga yang terjangkau untuk membantu mengatasi kulit ku yang kusam dan terbebas dari noda hitam.


Akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba whitening skincare. Sebelumnya aku sudah pernah mencoba whitening skincare dari brand lain tapi pada saat itu kulit aku tidak merespon dengan baik akibatnya timbul jerawat dan bagian dalam pipi aku merah-merah karena sensitif. Sampai akhirnya aku tertarik untuk mencoba L'oreal Paris White Perfect Clinical yang sudah aku gunakan selama 3 minggu belakangan ini. Semoga review aku bisa membantu kalian yang sedang mencari whitening skincare yang bisa menyamarkan noda hitam dan meremakajan kulit dengan harga yang terjangkau.


Rangkaian produk L'Oreal Paris - White Perfect Clinical merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terinspirasi oleh pakar kecantikan dan diformulasikan dengan 3 aksi pencerah untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan merawat keremajaan kulit. L'Oreal Paris White Perfect Clinical series ini terdiri dari 3 produk, yaitu 
  • White Perfect Clinical Derm White Essence : Essence ini diperkaya Derm White Technology, yaitu gabungan 3 aksi pencerah untuk membantu menyamarkan noda hitam pada kulit, membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah hiper-pigmentasi kulit dan membantu kulit tampak lebih halus dan terawat keremajaannya.
  • White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ : Day Cream ini mengandung Pro-Vanish 3 yang merupakan bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan juga SPF19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  • White Perfect Clinical Overnight Cream : Night Cream ini mengandung Pro-Vanish 3 Technology dan dikombinasikan 3 bahan aktif pencerah Vitamin B3, Bio-Peeling Ex dan Procystein.

Packaging

Bentuk kemasan dari L'Oreal Paris White perfect Clinical Series berukuran besar dan berat jadi ga traveling friendly. kemasan day cream dan night creamnya berbentuk jar yang didominasi warna silver dan biru. Sedangkan Essence-nya lebih higienis yang berbentuk tabung pipet seperti kemasan serum yang sering kita lihat sebelumnya. But to be honest semua kemasannya terkesan high end karena terlihat mewah dengan dominasi warna silver.


Texture

Dari ke 3 rangkaian produk L'oreal Paris White Perfect Clinical menurut aku tidak ada satupun yang texturenya greasy dikulit. formulanya ringan dikulit dan mudah meresap dikulit jadi tidak mengganggu kalau setelah pemakaian essence dan day cream menggunakan makeup karena tidak lengket dan tidak bikin oily. Day cream-nya tidak meninggalkan white cast walaupun mengandung SPF, texture day creamnya lebih cair dibandingkan night creamnya dan berwarna pink muda tetapi saat diaplikasikan ke wajah tidak merubah warna kulit. Sejak menggunakan day cream ini aku jadi sering re-apply saat berada diluar ruangakn karena texturenya nyaman banget dikulit aku yang oily. Sedangkan Overnight cream-nya lebih kental dan seperti gel yang sangat lembut dikulit. pagi-paginya kulit aku tidak berminyak dan terasa kenyal. Untuk wanginya fine-fine aja karena tidak terlalu menyengat.


White Perfect Clinical Derm White Essence
(Price : IDR 214.000)







White Perfect Clinical Derm White Essence merupakan essence untuk kulit yang mengandung Derm White Technology yang menggabungan 3 bahan aktif pencerah kulit
  • Actyl C bermanfaat sebagai bahan aktif pencerah untuk membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.
  • Adenosine yang membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit.
  • Fibreplastyl yang membantu kulit tampak lebih cerah merona.
Aku selalu suka menggunakan Essence karena texture dan konsentrasinnya ringan dan cocok untuk kulit berminyak. White Perfect Clinical Derm White Essence dapat mudah menyerap dikulit dan terlihat glowing. Essence ini aku gunakan saat pagi dan malam hari. 

Ingredients :
Aqua, Glycerin, Alcohol, Dipropylene glycol, Butylene Glycol, PEG/PPG/polybutylene glycol-8/5/ 3 glycerin, Niacinamide, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, 3-o-ethyl ascorbic acid, Isononyl Isononanoate, Sodium Citrate, Sodium Hyaluronate, Adenosine, Ammonium Polyacryldimethyltauramide, Disodium EDTA, Hydrogenated lecithin, Citric Acid, Acetyl Trifluoromethylphenyl valylglycine, Xanthan Gum, Oxothiazolidinecarboxylic acid, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Linalool, Geraniol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol, Parfum.

White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++
(Price : IDR 161.000)









Untuk pagi hari setelah menggunakan Essence, aku lanjut menggunakan day cream-nya, aku hanya aplikasikan sedikit pada 5 titik wajah lalu aku ratakan keseluruh bagian wajah. Pada awal pemakaian akan terasa sedikit lengket tapi seterlah merasap akan terasa lembab dan segar dikulit tanpa terasa lengket.

Ingredients :
Aqua / Water. Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Niacinamide, Dimethicone, Octocrylene, Propylene Glycol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isopropyl Myristate, Paraffinum Liquidum / Mineral Oil, Titanium Dioxide, Potassium Cetyl Phosphate, Talc, Synthetic Wax, Stearic Acid, Cera Microcristallina / Microcrystalline Wax. Paraffin, Carbomer, Glyceryl Stearate, Glyceryl Stearate Citrate, Behenyl Alcohol Triethanolamine, Silica, Palmitic Acid, Aluminum Hydroxide, Ascorbyl Glucoside, Disodium Edta, Disodium Ethylene Dicocamide Peg-15 Disulfate, Capryloyl Salicylic Acid, Caprylyl Glycol, Tourmaline, Xanthan Gum, Oxothiazolidinecarboxylic Acid, Methylparaben, Phenoxyethanol Ethylparaben, Ci 16o35 / Red 40, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol Parfum / Fragrance. (Fil: B43582/1).


White Perfect Clinical Overnight Cream
(Price : IDR 192.000)







White Perfect Clinical Overnight Treatment ini adalah krim malam yang berfungsi untuk membantu regenerasi kulit kita pada malam hari. Produk ini dikatakan dapat membantu mencerahkan kulit, membantu mengurangi produksi melanin berlebih, serta membantu menjadikan kulit jadi tampak halus. Sehingga kulit akan terlihat segar, lebih cerah, dan halus.

Ingredients:
Aqua/Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Isohexadecane, Cyclohexasiloxane, Ammonium Polyacryldimethyltaumaride / Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Titanium Dioxide, Peg-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Diethylamino Hydroxybenzoyl, Hexyl Benzoate, Synthetic Wax, Stearic Acid, Potassium Cetyl Phosphate, Manganese Gluconate, Silica, Palmitic Acid, Aluminum Hydroxide, Phenylethyl Resorcinol, Ascorbyl Glucoside, Capryloyl Salicyclic Acid, Tetrasodium Edta, Citric Acid, Citrus Medica Limonum Extract/Lemon Fruit Extract, Tourmaline, Biosaccharide Gum-1, Cetyl Alcohol, Octyldodecanol Methylparaben, Phenoxyethanol Caprylyl Glycol, Ethylparaben, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Linalool, Geraniol, Eugenol, Limonene, Citronellol, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal,benzyl Alcohol, Parfum / Fragrance. (Fil B42074/1).


How To Use :

Saat pagi hari setelah menggunakan facial wash dan toner, aku menggunakan White Perfect Derm Clinical White Essence dan White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++ dengan cara :
  • Teteskan 2-3 Essence di telapak tangan yang sudah bersih 
  • Usapkan secara merata pada kulit wajah dan leher dengan gerakan lembut.
  • Setalah Essence sudah cukup menyerap , lanjut dengan menggunakan Day Cream
  • Ambil Day Cream dengan menggunakan cari atau spatula (agar lebih higienis)
  • Lalu titikan pada bagian-bagian wajah seperti pipi, kening, hidung dan dagu dan usap secara merata hingga leher.
untuk malam harinya setelah cleansing gunakan White Perfect Derm Essence dan Overnight Cream .


Result :


Hasilnnya setelah secara rutin aku menggunakan rangkaian skincare L'Oreal Paris White Perfect Clinical selama kurang lebih 3 minggu wajah aku terlihat sedikit lebih cerah dan noda hitam aku pun tersamarkan. Kalau sebelumnya aku menggunakan whitening skincare menimbukan kemerahan dibagian dalam pipi dan alhamdulillah rangkaian skincare L'oreal Paris White Perfect Clinical engga bikin kulit aku sensitif. Hasilnya seperti yang aku harapkan dan kulit wajah ku terlihat lebih glowing dan engga kusam lagi. Semoga seterusnya akan cocok dengan rangkaian skincare ini.


Where to buy :


Rangkaian L'Oreal Paris White Perfect Clinical bisa kamu beli di Counter L’Oreal Paris Department Store, Drug Stores, Toko Kosmetik dan e-commerce blibi, dan Lazada atau kamu juga bisa langsung klik di link ini http://bit.ly/WhitePerfectClinical


See you on my next post,


Dessy

You May Also Like

19 komentar

  1. Waaaa kece amat itu dark spotnya banyak berkurang gitu, terutama di area dagu ya? Glowing gitu :3

    ReplyDelete
  2. Amazing bgt hasil before afternyaaa 😍😍😍

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake ini 😍 Bagus banget hasilnya di kamu yah!

    ReplyDelete
  4. wah keliatan banget yah hasilnya, bagussss...

    ReplyDelete
  5. amazinggg bangettt hasilnyaa keliatan bangeet :D

    ReplyDelete
  6. Hi ka Dini, lebih cerah ya hasil akhirnya! Seneng deh liatnyaaa hihihi

    ReplyDelete
  7. enak bgt ni klo hasilnya kayak gini, worth it sama harga.. xD

    saskinestya.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Warna kulit jd lebih cerah dan lebih merata ya beb. Suka deh hasilnya

    ReplyDelete
  9. Aku suka sama day cream nya Mba. Langsung bikin cerah, bedak juga menempel sempurna

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake ini sampai essence nya abis wkwkwk luv

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai beb.. essence sama night creamnya bikin bangga deh.

    ReplyDelete
  12. OMG BAGUS BANGET BUAT MENCERAHKAN NODA HITAM KAMU BEB... Ketjeh!

    ReplyDelete
  13. Bener ini Sayangnya kemasan nya gede yaa gak traveling friendly


    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  14. duh mau bgt buat ilangin bekas jerawat!

    ReplyDelete
  15. Dessy, hasil setelah pakai L'Oreal Paris White Perfect ini cakep bangeeet, noda hitam di bagian dagu kamu hilang. <3

    ReplyDelete
  16. Before-after nya sampe pangling, flawless abis ya setelah pemakaian loreal series ini :3

    ReplyDelete

Blogger Perempuan