Kulit Cerah Alami dengan Menggunakan ECLA C-LITE dan QV Skin Care

by - Thursday, April 05, 2018





Hallo beautiesss... Beberapa hari lalu aku berkesempatan untuk hadiri di Blogger Gathering "Discovery Your Timeless Beauty" bersama Ecla Beauty, QV Skin Care dan Collastin Beauty yang dinaungi PT. Mahakam Beta Farma. Di event ini aku di edukasi untuk lebih aware dengan masalah kesehatan dan kecantikan kulit, apalagi sebagai wanita yang memiliki banyak aktivitas seperti aku dan akhir-akhir ini memang aku lagi kritis dengan kandungan-kandungan skin care yang aku gunakan.

Sambutan Ibu Elvi - (Sales Marketing Manager)


Dalam sambutannya Ibu Elvi sharing tentang beberapa artis dalam negeri dan internasional yang di usiannya yang menginjak 30 tahun keatas tetapi masih terlihat cantik dengan mememiliki kulit yang cerah alami, glowing dan awet muda. Nah, rahasia para artis tersebut adalah dengan menggunakan produk-produk yang sudah teruji aman, dermalogical tested dan memiliki manfaat yang benar-benar baik untuk kecantikan kulit karena kandungannya yang aman.


Sekitar 2 minggu ini aku mencoba produk skin care dari Mahakam Beta Farma yaitu ECLA C-LITE Brightening Serum High Concentrate Vitamin C. Ecla-C Lite merupakan kombinasi antara Ethyl Ascorbic Acid dan Trehalose yang diformulasikan khusus untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah. Kandungan Ethyl Ascorbic Acid mampu membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan dark spot selain itu juga mampu menjaga elastisitas kulit. Dan hebatnya lagi serum vitamin c ini mampu menjaga kelembaban kulit. 


Honestly biasanya kulit aku agak sensitive dengan skincare yang menggandung Vitamin C but it's worth to try! Selama 2 minggu aku rutin menggunakan Ecla C-Lite alhamdulillah kulit aku tidak bereaksi negatif, seneng banget karena buat kulit sensitive seperti aku agak tricky untuk memilih serum vit c yang bener-bener cocok. Hasil yang aku rasakan saat menggunakan Ecla C-Lite kulit aku jadi terasa lebih lembut, halus dan perlahan texutre pada kulit wajah aku pun berkurang. 

Menurut aku formula dari Ecla C-Lite ini sangat gentle karena produk ini tidak mengandung alkohol dan fragrance. Packagingnya dikemas menggunakan Airless Pump in Bottle jadi higienis dan kandungan zat aktifnya tetap terjaga. Biasanya aku menggunakan Ecla C-Lite ini pada malam hari sebelum menggunakan night cream. Kalau biasanya serum memiliki texture yang thick dan greasy tapi Ecla C-Lite ini konsistensinya pas banget karena mudah meresap jadi manfaatnya jadi lebih cepat berkerja dengan efektif tanpa membuat kulit terasa tidak nyaman. Harga dari Ecla C-Lite ini kisaran Rp 98.000 - Rp 132.000


Karena akhir-akhir ini kulit aku lagi sensitive karena teralu sering terpapar sinar matahari dan berada di ruangan ber-AC, aku coba 3 rangkaian skin care dari QV  jadi brand ini adalah brand Dermatological no.1 di Australia. QV Skincare memiliki 3 rangkaian produk untuk merawat kulit kita sehari-hari. 3 produk tersebut adalah QV Wash, QV Skin Lotion dan QV cream. 

and fyi penyebab kulit kering dan sensitif ada beberapa faktor :
1. Faktor Usia
2. Faktor Lingkungan atau cuaca
3. Faktor Obat-obatan

untuk menjaga kulit kita agar tetap sehat, kita harus menghindari penggunaan deterjen atau sabun yan berlebih, menggunakan produk free fragrance dan menjaga kelembabannya secara menyeluruh setiap hari.

QV Skin Care memiliki 3 protection yang mampu membuat kulit kamu agar tetap lembab dan sehat karena mengandung Glyerin yang efektif untuk melembabkan, melindungi kulit kita dari efek samping mencuci, deterjen dan alergi. Kandungan Emollient Parafin cair yang mampu melindungi dan mencegah kekeringan, zat-nya mampu memperbaiki kerusakan pada kulit kering bersisik, menghidrasi dan memenangkat kulit yang iritasi.

Jadi setiap hari aku menggunakan rangkaian skin care QV saat mandi. Pertama aku menggunakan body wash-nya yang memiliki busa yang sedikit that's why produk ini tidak mengandung deterjen.  Body wash ini mampu membersihkan kotoran yang menempel pada kulit, memiliki pH yang seimbang jadi cocok banget buat kulit kering dan sesitif karena tidak menimbulkan alergi.

Setelah menggunakan body wash, aku lanjut menggunakan Skin lotion. Lotion ini bikin kulit aku lembab banget dan tidak bersisik. tekture dan formulanya nyaman di kulit dan mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Skin lotion ini juga tidak memiliki wangi.

Untuk spot treatment aku menggunakan QV cream yang memiliki 5 bahan moisturizer yang intens untuk melembakan kulit di area khusus seperti di siku, telapak kaki dan lutut. Aku suka banget pakai cream ini saat malam hari dan perlahan di bagian kering kulit aku jadi mengurang dan lembut. Harga dari produk-produk QV Rp 175.000 - Rp 220.000. Oiya semua produk Ecla Beauty dan QV Skin care sudah bisa kamu beli di Guardian terdekat atau menggunakan kode voucher aku MBFXDESSY untuk dapeting discount 30%


Thank you for reading :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan