H2 PURE SKIN SUPLEMENT | Rahasia Kulit Sehat Bebas Jerawat

by - Wednesday, April 11, 2018




Kalau ngomongin masalah jerawat emang engga pernah ada habisnya… karena kondisi kulit aku cenderung berminyak yang akhirnya rentan untuk berjerawat. Sudah coba pakai berbagai macam skincare untuk mengasi jerawat tapi hasilnya kurang maksimal karena perawatan dari dalam juga sangat penting lho... perawatan kulit itu engga cukup dari luar aja apalagi buat yang kamu yang sering berjerawat. Dari dalam tubuh harus dirawat juga karena pada dasarnya kesehatan kulit dipengaruhi oleh asupan makanan juga, maka dari itu supplement kesehatan kulit menjadi bagian penting dan tidak boleh terlewat untuk merawat kesehatan kulit kamu.


Satu bulan ini aku rutin mengkonsumsi H2 Pure Skin, H2 Pure Skin adalah suplement kesehatan kulit untuk mencegah dan mengatasi jerawat berlebihan dengan kandungan Astaxanthin yaitu sebuah antioksidan poten. Dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit & inflamasi pada epidermis untuk membantu mengurangi peradangan jerawat. Selain itu, H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitas kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.


Kandungan yang terdapat pada sumplement kesehatan kulit ini yaitu Astaxanthin yang berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas. Oligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed sebagai antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit. Horsetail yang merupakan bahan herbal : anti radang, antumikroba, antioksidan, astringent, antiacne. Dilengkapi dengan Vitamin C & E, A sebagai antioksidan yang berkerja secara sinergis untuk menutrisi kulit, sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet kulit. Dan Zinx yang dapat mempercepat penyembuhan lukap pada kulit tanpa menimbulkan bekas.



Kandungan yang terdapat pada sumplement ini terbukti mampu mempercepat penyembuhan luka, menangkal radikal bebas, mencegah peradangan, menjaga kelembaban kulit dan menutrisi kulit. Kemasannya praktis banget karena terbuat dari plastik dan keterangan produknya sudah tertera jelas pada kemasan box dan botolnya. Tabletnya sendiri berwarna pink muda yang berbentuk oval.




Hasil yang aku rasakan setelah rutin mengkonsumsi suplement ini selama 1 bulan yaitu jerawat aktif aku di area bawah bibir perlahan menghilang dan tidak menimbulkan bekas, bekas jerawat yang berwarna coklat muda juga perlahan menghilang. Kulit aku jadi terasa lebih lembab dan kenyal. Jadi, buat kamu yang kulitnya berminyak dan berjerawat aku rekomen banget untuk coba sumplement kesehatan kulit H2 Pure Skin, karena percuma aja beli skin care mahal-mahal tapi asupan nutrisi kulit dari dalam tidak terpenuhi.  Aku mengkonsumsi H2 Pure skin satu hari 1x saat malam hari sebelum tidur. Harga H2 Pure Skin Rp 240.000 isi 30 tablet bisa kamu beli di https://www.kalbestore.com/h2-pure-skin-bottle-at30-kaplet.html

More Info :
Facebook : www.facebook.com/h2healthandhappiness
Twitter : @h2hiduphappy
Instagram : H2_healthandhappiness



Thank you for reading :)

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan