Review : CLINELLE CaviarGold Series for Firming

by - Saturday, April 14, 2018


Hallo beautiesss... kali ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian skin care untuk firming. 3 minggu ini aku mencoba menggunakan rangkaian skin care Clinelle CaviarGold. Revolusi terbaru dari Clinelle CaviarGold yaitu mengandung Triple-Gold Lifting dan Firming Complex dengan kandungan mewah yang menggabungkan Caviar dengan 24K Nano Gold dan tanaman PhytoGold. Clinelle CaviarGold memiliki 6 rangkaian produk yang bisa kita pakai sehari-hari. Baca terus ya untuk review lengkapnya...

Fyi, Caviar atau yang dikenal sebagai 'black gold' merupakan salah satu makanan termahal di dunia. Caviar di percaya memiliki manfaat yang baik untuk kulit karena Caviar memiliki susunan sel yang menyerupai struktur kulit manusia, Ekstrak caviar juga memiliki struktur unik yang dapat mengirimkan nutrisi langsung ke sel kulit, selain itu caviar mampu memadatkan kandungan penting dan berharga untuk kulit sehingga dapat menjaga keseimbangan diet kulit. 24K nano gold mampu meningkatkan produksi kolagen hingga 325.9% untuk meningkatkan kekenyalan kulit dan PhytoGold terbukti 80x lebih efektif dibandingkan Arbutin dalam mencerahkan serta menyamarkan flek hitam. Kebayangkan kalau 3 kandungan tersebut manfaatnya bisa kita asakan dalam rangkaian skin care kita sehari-hari.


CaviarGold Firming Cleanser



Cleanser ini menurut aku gentle banget di kulit, yang aku rasakan setelah menggunakan cleanser ini kulit aku terasa lebih lembut, mengencangkan kulit wajah tanpa terasa seperti ketarik yang berlebihan dan perlahan produk ini juga mampu membuat aku lebih cerah. Setelah menggunakan cleanser ini kulit aku jadi fresh banget dan hebatnya cleanser ini mampu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit yang selanjutnya akan kita gunakan.

Cara pemakaiannya sama seperti cleanser pada umumnya yaitu tuangkan produk secukupnya di telapak tangan, lalu pijat lembut dengan gerakan melingkar ke atas pada wajah dan leher lalu bilas dengan air bersih. Cleanser ini bisa kamu gunakan saat pagi dan malam hari.



CaviarGold Firming Lotion



Facial lotion ini formulanya ringan di kulit, texturenya mampu menyerap lebih cepat ke dalam lapisan kulit untuk melembabkan kulit wajah tanpa meninggalkan rasa lengket. Setelah rutin menggunakan lotion ini texture di kulit wajah aku mengurang dan jadi lembut plus efek refreshingnya enak banget di kulit.


Texture lotionnya tidak terlalu kental dan berwarna bening dengan partikel gold yang halus. Setelah membersihkan wajah aku lanjut menggunakan lotion ini dengan cara tuangkan produk ke telapak tangan dan aplikasikan ke wajah hingga leher dan di tepuk-tepuk perlahan hingga produk meresap sempurna. Lotion ini juga biasanya aku pakai saat pagi dan malam hari.


CaviarGold Firming Eye Serum



Salah satu produk favorite aku dari Clinelle yaitu Eye serum ini, aku udah pakai eye serum ini sekitar 4 bulan dan aku suka banget karena eye serum ini mampu mengatasi kantung mata aku yang gelap dan mulai memiliki garis halus. Setelah rutin menggunakan eye serum ini area mata aku jadi tidak kering, halus dan jadi tidak terlihat sembab lagi.



Packagingnya terdapat pump dan texurenya cenderung lebih cair dan ada partikel gold yang jika saat diaplikasikan akan membaur sempurna tidak menggumpal. texturenya mudah menyerap dan setelah menggunakan eye serum ini bagian bawah mata jadi segar.


CaviarGold Firming Serum



Untuk packagingnya mirip banget sama eye serumnya hanya saja serum ini sedikit lebih panjang. Serum ini berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel kulit wajahm, membantu meningkatkan kelenturan dan kekencangan kulit wajah, meningkatkan produksi kolegen dan mencerahkan kulit wajah.



Texturenya juga hampir sama dengan eye serumnya, Serum ini juga memiliki partikel gold yang akan membaur saat diaplikasikan. Kalau biasanya serum memiliki texture yang thick tapi serum ini memiliki texture yang ringan di kulit. sehingga mudah menyerap jadi aku suka banget pake serum ini sebelum makeup karena formulanya mampu melembabkan kulit.


CaviarGold Firming Cream



Step terakhir yang aku gunakan di rangkaian ini adalah moisturizer cream ini, menurut aku moisturizer cream ini yang paling terasa efek liftingnya. Moisturizer ini formulanya ringan dan berkonstrasi tinggi yang membantu mengencangkan kontur alami pada wajah, mengurangi tampilan garis halus dan kerutan dan melembabkan kulit.


Moisturizer cream ini biasanya aku pakai setelah menggunakan lotion atau toner pada siang dan malam hari. aku suka banget karena terdapat spatula di kemasannya jadi lebih higienis saat ingin mengambil produk di jar.


CaviarGold Firming Facial Mask


 Dan yang aku suka adalah dalam rangkaian skin care ini terdapat sheet mask yang bisa gunakan untuk weekly treatment. setelah menggunakan facial mask ini kulit aku jadi lebih cerah dan halus banget. Facial mask ini tidak perlu dibilas menggunakan air lagi jadi setelah 15-20 menit cukup aku tepuk-tepuk agar sisa dari essence masknya lebih menyerap dan aku lanjutkan dengan menggunakan rangkaian caviargold lainnya.


Semua produk Clinelle CaviarGold free paraben dan sudah teruji dermatological tested jadi terbukti aman untuk digunakan sehari-hari. Aku sangat merekomendasi rangkaian skin care ini buat kamu yang mulai concern dengan firming dan lifting. Semua produk Clinelle bisa kamu temui di Guardian atau drugstore terdekat lainnya.


Thank you for reading :) 

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan