Review : ADOREE Cleasing Milk & Tonic Lotion

by - Wednesday, April 18, 2018


Hallo Beautiesss kali ini aku mau review skin care asal Paris yaitu "ADOREE" Adoree memiliki skin care kit yang mempermudah kita untuk trial produknya dan pada skin care kit ini terdapat cleansing milk dan moisturizer tonic lotion yang aku akan review. Buat kamu yang belum tahu tentang brand ini aku akan jelaskan, Adoree Paris Skin care kit merupakan natural botanical skin care yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit seperti oily skin, jerawat, kering dan flek hitam.

Adoree Paris skin care kit memiliki manfaat utama yaitu mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit lebih muda, cerah dan terlihat lebih glowing.

Adoree Cleansing Milk


Cleansing Milk ini mengandung Laminaria atau brown algae extrack yang berfungsi sebagai skin conditioning atau skin protectiong agent yang mampu menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Selain itu cleansing milk ini mampu memperbaiki sel kulit yang rusak.



Untuk cara pakainya biasanya aku oleskan ke seluruh wajah, usap dengan kapas, lalu bilas dengan air bersih. Aku suka banget pakai cleansing milk ini sehari-hari apalagi kalau lagi habis pakai makeup yang cukup tebal karena formula cleansing milk ini mampu membersihkan secara sempurna hingga ke pori-pori.


Adoree Moisturizing Tonic Lotion


Tonic lotion ini mampu membantu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori serta perlahan akan menghaluskan kulit. tonic lotion ini tidak mengandung alkohol sehingga terasa ringan di kulit. Untuk cara pemakaiannya biasanya aku tuang ke kapas dan tepuk-tepuk perlahan ke seluruh wajah dan bagian leher juga. Inget ya jangan di gosok terlalu keras agar produk bisa menyerap sempurna.

Overall aku suka banget dengan skin care kit Adoree, karena harganya yang cukup pricey jadi lebih affordable kalau kita beli kit nya langsung. Karena menggunakan bahan-bahan alami (beras) skin care ini cocok untuk semua jenis kulit. and fyi brand ini satu pabrik dengan Dior Skin Care dan Chanel makeup lohh... 

untuk info lebih lanjut kamu bisa cek di www.adoreeskincare.com atau di Instagramnya @adoreeparis_id

You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan