Review : PIXY LIP CREAM

by - Saturday, September 24, 2016

Hallo Beautiessss, kalo ngomongin lipstick emang nggak akan ada habisnya Brand asal Indonesia ini baru aja melaunching Lip Cream di Surabaya. Di Jakarta sendiri mungkin akan beredar pekan ini... dan aku excited banget saat dapet lip cream terbaru ini jadi, aku akan review lip cream ini baca terus yaaa:)





Pertama dari kemasannya, tabungnya berwarna hitam dengan warna transparan dibagian bawahnya jadi warna dari shade lip creamnya bisa terlihat. Bagian tutupnya berwarna pink fuchsia yang sangat gemassss.....




Pixy selalu memberi informasi tentang kualitas produknya mulai dari ingredients, claim dan caution. Seperti kebanyakan lip cream lainya Pixy lip cream ini size nya 4g.



Next aplicatornya, dengan pipa yang cukup panjang,ujung aplicatornya sangat lembut dan assymetric jadi mempermudah saat pemakaiannya plus mempermudah saat membentuk bagian garis bibir.

atas Party Red bawah Fun Fuchsia
Top to bottom : 1 rose chic, 2 Party red, 3 Clasic red, 4 fun fuchsia

Mulai dari texturenya menurut aku cenderung lebih cair jadi saat diaplikasikan terasa sangat ringan di bibir dan cepat matte yang nggak bikin kering. mereka memiliki 6 shade lainya yaitu Blood Maroon dan Edgy Plum. 



01 rose chic
Shade 01 rose chic ini yang menjadi favorite aku karena warnanya soft dan cocok di undertone aku. warnanya sendiri pink to nude gitu. Dan shade ini menurut aku pigmentasi nya lebih baik dari pada shade lain nya dan mudah diratakan.

02 party red
02 party Red, warna merahnya juga masih masuk di undertone aku, tapi untuk shade ini aku butuh beberapa kali pulasan untuk menutupi garis hitam pada bibir aku dan masih mudah untuk diratakan.

03 Clasic red
03 Clasic red bisa dilihat warnanya red to orange gitu dan shade ini menurut aku paling susah diratakan dan pigmentasinya kurang banget. Karena warna bibir aku juga cenderung gelap jadi agak sulit untuk meratakannya.

04 fun fushcia
04 fun fuschia, untuk shade ini di aku ga ada masalah dari warnanya juga oke texture dan pigmentasinya juga ga seburuk clasic red. shade ini juga aku sering pakai untuk ke kampus.


Sayangnya, untuk di bibir aku harus 2 sampai 3 kali pulasan agar warnanya lebih keluar. tapi tetap terasa ringan di bibir dan ga ngasih efek yang dead matte. Claimnya lip cream ini hasinya tahan lama, lembut dan ringan di bibir... pas aku coba hapus menggunakan air lip cream ini tetep stay jadi harus di pake lip remover.

Overall..... aku suka karena dia ringan di bibir, tahan lama dan ga bikin kering, package dan aplikatornya bagus, wanginya menurut aku hampir sama kaya N*x, tapi sayangnya mereka hanya memiliki shade yang dikit. harganya hanya Rp45.000. Recomended shade Rose chic.
sekian review dari aku see you to the next post :)

More info:
website : http://pixy.co.id
Instagram : Pixycosmetics


Thankyou for reading
With love,



Dessy






You May Also Like

5 komentar

  1. Hai Dessy, kok recomended bangeeet sih si pixy harga sangat terjangkau bangeeeet :D
    duh, jadi laaaatah mau beliiii ....

    https://alsheilaaa.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo sheila, iya aku suka banget soalnya ringan di bibir mau borong semua shade nya kalo udah ada launching haha

      Delete
  2. Ini pada dibilang bagus jadi makin penasaran deh. Sayang di Jogja masih susah carinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Erny, iya aku recomended lip cream nya shade yang mauve harus coba deh, di beberapa onlineshop udah ada ko :)

      Delete
  3. Haloo terima kasih ya mba Dessy buat reviewnya.

    Kebetulan saya bekerja di Mandom (produsen brand pixy).
    Lip Cream Pixy ini memang produk kami yang baru launching, tapi peminatnya luar biasa sehingga produk ini masih cukup sulit di pasaran.

    Buat temen-temen yang cari produk ini, saya bantu jual juga lho di Tokopedia.
    Cek disini ya:
    https://www.tokopedia.com/zhafiramart/pixy-lip-cream

    ReplyDelete

Blogger Perempuan