Review 6 Nude Shades Terbaru Pixy Lipcream

by - Friday, September 22, 2017








Never get Enough with nudes :D Hampir setiap hari aku menggunakan lipstick berwarna nude entah kenapa secinta itu sama lipstick berwarna nude. Menurut aku lisptick nude itu fleksibel banget untuk digunakan kapanpun. Sampai saati ini kebanyakan lipstick yang aku punya warnanya mirip-mirip. Nah, aku seneng banget saat Pixy mengeluarkan 6 shades terbarunya yang berwarna nude. Sebelumnya Pixy lipcream juga sudah memilki 1 shade nude nya yaitu "Chic Rose" dan warnanya secantik itu ga ngerti lagi aku sampe repurchase 2 kali. Saat Pixy mengeluarkan 6 shades nude terbarunya aku penasaran banget untuk coba semuanya... Seneng banget tiba-tiba dikirimin ke-6 shades terbarunya dari pixy. Baca terus ya untuk reviewnya...





Untuk Packagenya masih sama dengan lipcream pixy yang sebelumnya, Botol lipcreamnya berwarna hitam dan dibagian bawahnya transparan jadi warna dari lipcreamnya terlihat. Pipa aplikatornya cukup panjang dan bantalan aplikatornya agak kecil dan ujungnya miring jadi mempermudah saat ingin diaplikasikan di bibir.

KLAIM PRODUK
  •  Lip Cream dengan tekstur yang lembut dan hasil matte yang tahan lama. Soft base formulanya memberikan rasa ringan dan tidak kering di bibir.
  • Net : 4g
  • Available Color: Bold Maroon, Chic Rose, Classic Red, Edgy Plum, Fun Fuschia, Party Red, Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orang, Mild Peach.
INGREDIENTS
Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxy Silicate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl -2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Proplyene Carbonate, Polyglyceryl -2 Diisostearate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate.

Swatches

07 Vintage Rose



Shade ini hampir sama dengan shade lipcream Pixy sebelumnya "Chic Rose" hanya saja shade vintage rose ini terdapat shimmer jadi terlihat seperti warna metalic tetapi shimmernya halus jadi cantik banget dibibir tidak terlihat flat.



08 Delicate Pink


 Untuk shade Delicate pink sedikit lebih muda dari vintage rose dan dibibir aku harus 2 sampai 3 kali pulas untuk menutupi garis dibibir aku. warnanya cocok untuk di mix atau bikin ombre lips.


09 Glam Coral


Shades ini hint brown dan ada campuran pink sedikit. Sama seperti Vintage rose, Glam coral ini ada shimmernya tetapi tetap natural.


10 Sweet Choco


Untuk shade sweet choco warnanya coklat gelap dan sekali pulas langsung nutup banget, pigmentasinya paling oke dari shade-shade yang lain. Tetapi karena kulit aku cenderung gelap aku kurang suka menggunakan lipstick warna coklat yg bold.


11 Gaudy Orange


Memasuki warna-warna orange, masih aman untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan lipstick warna orange. Cocok untuk summer look karena terlihat fresh.


12 Mild Peach


 Untuk shade ini dominan sekali warna orangenya, jujur aku masih kurang percaya diri untuk menggunakan warna lipstick orange terang dan menurut aku ini terlalu light.




untuk coveragenya masih oke-oke aja cuma ada satu shade yang kurang nutup di bibir aku yaitu no.08 Delicate pink tetapi aku suka warnanya jadi masih bisa dimaklumi. Variant shadenya aku kurang suka 2 warna terakhir yang hint orange karena terlalu light dan bukan seperti nude yang biasa ku suka. Yang aku suka adalah Pixy memiliki 2 shade yang shimmery berberda dari lipstick nude yang biasa aku pakai. Untuk ketahannya masih bagus saat 8 jam pemakaian hanya menghilang sedikit dibagian dalam bibir. Aromanya juga masih sama manis tetapi tidak terlelu menyengat yang bikin pusing. Dan harganya sangat terjangkau kurang dari 50rb.


More Info :
Website: pixy.co.id
Instagram: @pixycosmetics
Facebook: PIXY Indonesia
Twitter: @PIXYIndonesia
Youtube: PIXY Indonesia

See you on my next post,


Dessy

You May Also Like

1 komentar

  1. I like this product karena aku sukak warna yang nuded, kalem banget sesuai dengan karakter aku kali yach haha setiap ada lipstick warna nuded berasa pengen nyolek dikit deh ke bibir

    ReplyDelete

Blogger Perempuan