Cara Jadi Selebgram dengan Modal Minim

by - Wednesday, November 29, 2017


Hallo guyss... weekend lalu aku berkesempatan hadir di workshop "Berasa Jadi Selebgram dengan Modal Minim" yang selenggarakan bersama MatahariStore.com yang merupakan versi digital dari PT. Matahari Department Store dan MatahariMall.com pasti kalian udah ga asing kan dengan store ini? workshop ini menghadiri Alika Islamadia (Aktris, Penyanyi dan Fashion Influencer) dan Laurent Kurniawan (Founder @ootdindo) di workshop ini MatahariStore.com ingin memberikan support bagi para perempuan di Indonesia yang ingin menjadi selebgram. Saat ini banyak yang beranggapan bahwa menjadi Selebgram itu sulit untuk dilakukan, harus punya ini itu yang modal yang tidak sedikit. Melalui workshop ini Mataharistore.com ingi seluruh perempuan Indonesia dapat tampil percaya diri dan stylish kapanpun dan dimanapun dengan modal yang minim.



Menanggapi hal tersebut Alika menyarankan untuk setiap perempuan yang ingin berkarir menjadi Selebgram untuk menjadi diri sendiri dan gunakan apa yang kamu miliki. Karena untuk keren gak harus mahal. Kamu perlu mulai dari apa yang kamu punya terlebih dahulu lalu mengembangkannya. Seperti memiliki Basic outfit yang bisa kamu mix and match dengan gaya apa pun dan cocok on every occasion. Kalau kamu sudah menemukan style yang cocok dan kamu percaya diri pasti kamu akan tampil stunning dan bisa manghasilkan foto OOTD yang bagus. Penasaran dengan tips nya? baca terus ya...


Be yourself


Hal pertama yaitu Jadi diri sendiri, Karena penting banget ketika kita menjadi diri sendiri hasil yang didapatkan akan lebih bagus dari pada mengikuti gaya orang lain yang tidak cocok dengan kepribadian kita dan akan terlihat fake atau berlebihan.



Basic Outfit

Basic Outfit is must! kamu harus punya basic outfit yang bisa menjadi andalan kamu seperti white shirt atau simple pants. Karena basic outfit bisa kamu mix and match dengan mudah dan terlihat simple but classy. Selain itu dengan basic outfit bisa kamu gunakan untuk beberapa model dan look yang bisa kamu sesuaikan dengan mood kamu atau occasion.


Rajin bongkar isi lemari


Laurent dan Alika juga mengatakan kalau kita perlu rajin-rajin nih untuk membongkar lemari pakaian keluarga di rumah. Siapa kita bisa menemukan pakaian mama yang hits pada zamannya untuk dipadukan dengan pakaian yang kita miliki.


Siapin Pose andalan



Untuk menghasilkan foto OOTD yang kece, kita perlu menyiapkan berbagai pose . dari beberapa angle yang cocok untuk kita agar terlihat lebih bagus. Seperti angel sedikit ke bawah agat kamu bisa terlihat sedikit lebih tinggi atau pose kanan dan kiri agat menonjolkan kelebihan kamu dan menutupi kekurangannya.



Rangkaian workshop ini semakin seru karena dengan adanya games bagi Blogger yang hadir, dapat memilih langsung koleksi bau yang telah disediakan dari MatahariStore.com untuk di mix and match dan kemudian bisa langsung di foto OOTD.



You May Also Like

3 komentar

  1. Tipsnya okey banget niey tengkyu for u'r sharing yach

    ReplyDelete
  2. I'm really inspired by you. Sukses terus:)

    ReplyDelete
  3. Artikel yang menarik kak, semoga sukses teruss,

    ReplyDelete

Blogger Perempuan