REVIEW AVOSKIN INTENSIVE NOURISHING EYE CREAM

by - Thursday, December 21, 2017


Memasuki usia aku yang 22 tahun, saat ini aku semakin peduli dengan kesehatan kulit aku karena aku sangat mengkhawatirkan adanya penuaan dini jika aku tidak memperhatikan skin care routine apa saja yang aku pakai. Sebelumnya aku merasa kalau Eyecream tidak penting untuk aku masukan dalam skincare routine aku, tetapi saat ini aku semakin menyadari bahwa di usia aku saat ini mulai timbul garis halus dibawah mata dan kantung mata aku mulai menggelap dikarenakan aku sering tidur larut malam.

Kenapa perawatan di area mata itu penting?
  1. Untuk menghasilkan makeup mata semakin bagus.
  2. menghidrasi atau melembabkan area sekitaran mata.
  3. Investasi jangka panjang
Mungkin banyak diantara kalian yang mengalami hal yang sama seperti aku. Dan mau tau cara aku untuk mengatasi kantung mata? baca terus yaaaa...


Salah satu bagian wajah yang sering menjadi fokus kita dalam makeup adalah mata, engga oke kan kalau makeup kita sudah cantik tapi kantung mata masih terlihat jelas jadi kelihatan mata ngantuk dan terkesan tidak fresh. Selain pola tidur yang teratur aku juga mengatasi kantung mata aku dengan menggunakan Eyecream. Saat ini aku rutin menggunakan "AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream" untuk melengkapi skin care routine aku dan step eyecream ini wajib banget engga boleh di skip.


Honestly, ini pengalaman pertama aku menggunakan eye cream. Aku pilih menggunakan avoskin Intensive Nourishing Eyecream karena eye cream ini mengandung minyak essensial, memberikan sensasi kesegaran dan formulanya yang sangat ringan yang berfungsi sebagai menjaga kelembapan area mata kita selama 24 jam. Membantu mengurangi lingkar hitam, mengurangi kantung mata, menjaga area kont.ur mata agar tetap sehat dan lembab. Selain itu eye cream ini mengandung efek antioksidan yang akan membantu memperhalus are kontur mata.



Texture dari eye cream ini kental dan creamy tapi tenang aja eye cream ini engga lengket sama sekali dan mudah meresap. Karena pemakaian eye cream biasanya step terakhir dalam penggunaan skin care routine aku, aku sedikit khawatir kalau eye cream ini akan menggumpal atau mengangkat skin care lainnya yang sudah aku gunakan sebelummnya. Tapi eye cream Avoskin ini tidak seperti itu... saat digunakan dibawah mata langsung terasa segar sekali, mudah diratakan dan tidak menggumpal. Eye cream Avoskin di ini dikemas menggunakan jar yang sangat kecil dan kokoh jadi praktis banget kalau mau dibawa saat traveling.


Setelah kurang lebih 3 minggu aku menggunakan Eye cream Avoskin, lingkar hitam dimata aku mengurang dan kantung matanya pun perlahan menghilang tetepi untuk garis halunya masih terlihat sedikit sekali. Overall aku sangat suka Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream karena texturenya nyaman banget dikulit dan hasilnya pun sangat memuaskan. harga Avoskin Eye cream Rp 149.000.

More Info :
Instagram @avoskinbeauty 
 website Avoskin www.avoskinbeauty.com

You May Also Like

2 komentar

  1. dess ini kayaknya bagus deh. harus rutin tiap hari pakai ya?? di malam hari apa gimana


    sabrinamaida.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pakainya rutin setiap malem. berasa banget hasilnya :D

      Delete

Blogger Perempuan