REVIEW & SWATCH HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS (Local Brand)

by - Tuesday, January 02, 2018


Hallo Beautiesss... kali ini aku kembali untuk meracuni kalian lip cream lokal brand yang baru launching yaitu brand "LOOKE Cosmetics" Looke baru saja meluncurkan Holy Lip Series mereka. But first let me introduce about this brand... Looke Cosmetics terinspirasi oleh kecantikan alami wanita Indonesia yang berkomitmen untuk menciptakan kosmetik yang natural, cruelty free dan paraben free sehingga tentunya aman untuk digunakan sehari-hari dan formulanya nyaman di bibir.


Looke Cosmetics baru saja meluncurkan koleksi perdananya yaitu "Holy Lip series" yang terdiri dari Holy Lip Creme (Lip cream) dan Holy Lip Polish (Lipgloss /Lip topper). Menurut aku Holy Lip Series ini idenya sangat kreativ karena jarang ditemukan brand lokal mengeluarkan lip package dan terdiri dari lip cream dan lipgloss. Jadi, dengan memiliki Holy Lip series ini kita bisa berkreasi untuk menghasilkan tampilan makeup yang natural, bold atau day to night look. and honestly ini untuk pertama kalinya aku mencoba lipgloss/liptopper dari brand lokal jadi aku sangat excited untuk mencoba Looke Holy Lip polish.





Holy Lip Series ini datang dengan kemasan yang super unik dan classy karena jarang banget menemukan produk lokal brand yang packege box seperti ini. Boxnya cukup besar dan dibuka dari samping, bagian bawah box terlihat warna shade masing-masing dari produknya. Untuk botol lipsticknya sendiri menurut aku cukup tebal dan tutupnya berwarna silver dan simple banget menurut aku.



Sekarang lanjut ke formulanya karena Holy Lip Series ini terdiri dari dua jenis yaitu Lip cream dan lipgloss/lip topper jadi aku bahas satu persatu dulu ya...

Untuk Holy Lip Creamnya texturenya sangat creamy dan smooth dengan hasil finish matte yang transferproof. Sekali ulas sudah langsung menutupi warna asli dari bibir tanpa terasa lengket atau patchy sama sekali. menurut aku lip cream ini sangat pigmented. Karena bibir aku akhir-akhir ini sangat kering awalnya saat menggunakan lip cream ini aku khawatir lip cream ini akan menegaskan garis-garis di bibir aku atau malah bikin bibir aku semakin kering dan retak tapi hal itu tidak terjadi sama sekali saat aku pakai lip cream ini. wangi lip cream ini soft banget dan ganggu sama sekali menurut aku. Aplikatornya pun aku suka karena pipanya panjang dan bikin produknya sangat nempel di wand nya jadi sekali deep produknya sudah terambil cukup banyak.

Next Holy Lip Polish. Pengalaman aku menggunakan lipgloss dari brand lain adalah sering terasa tidak nyaman dibibir dan saat diaplikasikan terasa panas dibibir, lengket dan bikin patchy namun, setelah aku mencoba Holy Lip Polish Looke, lipgloss ini terasa nyaman dibibir ga bikin panas atau patchy dan lipgloss ini termasuk sheer which is bagus digunakan sebagai topper atau for single use. mungkin jika bibir kamu tidak memiki garis hitam kamu akan suka menggunakan lipgloss ini sendiri karena lipgloss ini udah ada warnanya tidak clear ada hint warna soft pink dan dari botolnya sudah terlihat shimmernya yang sangat halus. Tetapi entah kenapa lip polish ini sangat susah menempel di aplikatornya jadi harus beberapa kali deep baru produknya akan keluar. Honestly aku lebih suka menggunakan lip polish ini sebagai lip topper karena akan lebih memberi dimensi pada bibir dan terlihat lebih glam.


Setiap nama produk Holy Lip Series Looke merefleksikan keunikan dewi-dewi pada Mitologi Yinani Kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya. Holy Lip Creme terdiri dari 4 shade yang memiliki range warna natural dan bold yang cocok untuk skin tone wanita Indonesia. Nama-nama shade pun menurut aku unik karena terinspirasi dari nama-nama dewi-dewi Yunani seperti Hebe, Gaia, Thalia, Irene dan Luna. Menurut aku pilihan shade Holy Lip Series ini sangat tepat karena mostly nude dengan hint warna yang natural seperti pink, mauve, brown dan peach.



Holy Lip Creme - Thalia




Shade Thalia warnanya dusty pink yang sangat lembut dan cantik. cocok banget buat kamu yang suka warna nude dengan sentuhan pink agar terlihan tetap femini, natural dan fresh.


Holy Lip Creme - Hebe



Shade Hebe warnya nude to coral, salah satu tipe warna nude favorite aku, warnanya natural banget cocok untuk sehari-hari dan tidak terlihat pucat. it's gonna be my lips but better.


Holy Lip Creme - Irene



Shade Irene cocok banget untuk kamu yang suka warna mauve karena warna ini menurut aku cocok banget untuk semua skin tone. tetapi dibibir aku shade ini terlihat sedikit lebih kecoklatan.


Holy Lip Creme - Gaia



Shade Gaia memiliki warna yang peach brownie dan shade ini yang paling bold diantara shade lainya. Walaupun bold shade ini cocok untuk semua skin tone dan memberi efek gigi terlihat lebih putih jika menggunakan shade ini.


Holy Lip Polish - Luna



Lip polish ini warnanya sangat sheer sehingga tidak menutup warna asli bibir. lip polish ini berwarna soft pink dn terdapat shimmer yang halus. Jadi, lip polish ini cocok banget sebagai topper pada lipcream. Aku suka menggabungan shade Hebe dan Luna agar terlihat lebih fresh walaupun menggunakan lip cream nude.





Ingredients :

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.


Overall aku suka Holy Lip Series Looke karena konsepnya sangat unik yang terinspirasi dari dewi Yunina kuno, great color payoff semua warna cocok untuk skin tone wanita Indonesia, pigmentasi dan formulanya oke banget dan dalam package ini terdapat lip polish yang bisa kamu gunakan sebagai lip topper untuk menghasilkan tampilan makeup yang berbeda, produk Holy Lip Series ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak bikin bibir kering. Harga dari persatuan produk Looke Cosmetics ini yaitu Rp 139.000 jika kamu beli Holy Lip Series harganya jadi lebih hemat yaitu Rp 650.000 (for a set). Kamu bisa membelinya secara online di www.lookecosmetics.com atau di Avostore.


More Info :
Website www.lookecosmetics.com
Instagram @Lookecosmetics

You May Also Like

7 komentar

  1. range warnanya mirip-mirip sama Rollover Reaction yaa kayaknyaa? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda beb kalau Looke warnanya lebih warm dan masuk kesemua undertone ;)

      Delete
  2. Cantik Ka Dessy, ku suka smeua warnanya hehehe... kalem-kalem ya warnnaya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pun suka semuanya cocok buat sehari-hari :)

      Delete
  3. Gaia di kamu warnanya unik. Cantik sekali Dessy :)

    ReplyDelete
  4. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan